Turnamen Sepakbola Bupati Cup 

Semarak HUT Rohil Ke-23, Berhadiah Puluhan Juta


riaupotenza.com
Rapat persiapan turnamen Bupati Cup.

BAGANSIAPIAPI (RPZ) -- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-23 tahun 2022, Pemerintah daerah melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan menggelar turnamen sepak bola Bupati Cup antar OPD dan instasi  di lingkungan Pemkab Rohil.

Dalam pertandingan itu, panitia menyediakan hadiah hingga puluhan juta serta tropi. Adapun hadiah yang disediakan, juara pertama sebesar Rp 10 juta, juara kedua Rp 8 juta, juara ketiga Rp 6 juta dan juara keempat Rp 4 juta. 

"Berdasarkan SK Bupati, DLH ditunjuk sebagai koordinator seksi perlombaan pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala bupati dalam rangka HUT Rohil ke 23," Kata Suwandi, SSos, usai melakukan rapat persiapan.

Turnamen sepak bola Piala Bupati Cup tersebut, kata Suwandi, melibatkan seluruh OPD dan instasi vertikal di lingkungan Pemkab Rohil termasuk, Kepolisian dan Kodim dengan maksimal umur 30 tahun keatas  atau kelahiran tahun 1992.

"Kita berharap seluruh OPD dan instasi vertikal lainya untuk dapat berpartisipasi mengikuti turnamen Bupati Cup nanti. Yang penting HUT Rohil meriah," harap Suwandi.

Selain itu jelaskan Suwandi, secara interen pihaknya juga melakukan berbagai perlombaan diantaranya lomba lokasi terbersih dan lomba karaoke lagu dangdut antar pengawas dan PTT di lingkungan DLH Rohil.

Di tahun 2022 ini, DLH Rohil juga menyerahkan piagam penghargaan, kepada sepuluh sekolah di Rohil yang dianggap layak dinyatakan sebagai sekolah Adiwiyata.

"Nanti juga ada penyerahan piagam penghargaan, hadiah serta uang pembinaan yang kami berikan kepada sekolah dianggap layak dinyatakan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat kabupaten Rokan Hilir tahun 2022," pungkasnya. (iin)