DPW LDII Riau Mengajak Masyarakat Hobi Mengaji


riaupotenza.com
Poster pengajian akbar DPW LDII Riau.

PEKANBARU (RPZ) -- Biro pendidikan agama dan dakwah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Riau akan menggelar pengajian Akbar se Provinsi Riau di Ponpes Miftahul Huda Pekanbaru. Pengajian ini jika tidak ada aral melintang akan dilaksanakan pada Ahad  25 September 2022 besok.

Pengajian Akbar ini mengusung tema “Membangun SDM Profesional, Relegius yang Inklusif Berkepribadian dalam Delapan Klaster Kontributif untuk Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Bumi Lancang Kuning.

Ketua DPW LDII Riau DR, Imam Suprayogi ST MT mengundang masyarakat Riau untuk mengikuti pengajian Akbar LDII Tahun 2022 sebagai kewajiban umat Islam yang beriman dan bertaqwa sehingga di harapkan masyarakat bisa hobi mengaji. 

"Masyarakat kami harapkan dapat mengikuti secara berkesinambungan untuk mewujudkan umat yang cerdas dan bijaksana dalam menyikapi semua ujian dan tantangan kehidupan sehingga bisa mendapatkan Rahmat Allah SWT," ucap Imam Suprayogi.

Kegiatan akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB secara luring ( Ponpes Miftahul Huda) dan daring (http://vicon.ldiiriau.or.id). Kegiatan ini juga mengundang seluruh lapisan masyarakat bersama warga LDII untuk hadir di 212 Masjid LDII seluruh Provinsi Riau yang di sediakan 12 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota, 89 Pimpinan Cabang (PC) dan 113 Pimpinan Anak Cabang (PAC) selaku panitia penyelenggara.

Sementara itu, sekretaris DPW LDII Riau, Ir. Budi Mulyono menyampaikan bahwa, kegiatan akan diawali dengan pengajian Alquran oleh H. Mashudi di lanjutkan pengajian Kitabul Adab oleh H. Saudi Arabiah. Selain itu, pengajian juga dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Majlis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Prof. DR. H. Ilyas Husti, MA sebagai pemateri Nasehat.

"Pengajian nantinya di tutup dengan do’a oleh ketua Forum Keberagaman Umat Beragama (FKUB) KH. Abdul Qoharuddin, MA," pungkasnya.(har)