Pastikan Struktur Organisasi Hingga Ranting Tidak Fiktif

Sehari, Dua PAC Hanura Kembali Dilantik 


riaupotenza.com
Cutra Andika Siregar SH MH saat melantik pengurus PAC Kecamatan Pekaitan dan Kecamatan Batu Hampar dihari yang sama.

BAGANSIAPI-API (RPZ) -- Dalam sehari ketua DPC Hanura Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH MH didampingi Sekjen Hanura Hamzah MSi dan kader kembali melakukan kegiatan upgrading  Organisasi di 2 tempat beberapa hari lalu.  Dimulai pada  pagi di Kepenghuluan Pedamaran dengan agenda pengukuhan PAC Partai HANURA Kecamatan Pekaitan dibawah kepemimpinan Surya Rahmat sebagai Ketua, serta pengukuhan 10 Ranting se-Kecamatan Pekaitan dan peresmian kantor PAC Pekaitan.

"Sorenya dilanjutkan dengan pengukuhan PAC Batu Hampar dibawah kepemimpinan Lamani sebagai Ketua, pengukuhan 5 Ranting se-Kecamatan Batu Hampar dan peresmian kantor PAC Batu Hampar. Acara di Kepenghuluan Bantaian Baru," ungkap Cutra Andika Siregar. 

Ia menyebutkan, unsur pengurus DPC Hanura Rohil yg hadir selain abang, Hamzah selaku Sekretaris DPC dan Wakil Ketua DPRD Rohil Fraksi Hanura, Ketua Bidang Organisasi DPC Mayor Latif, Ketua Bina Wilayah Dapil 1 Muhammad Bella Lubis, dan unsur pengurus lainnya

"Fokus kegiatan upgrading adalah untuk memastikan struktur organisasi di tingkat PAC dan ranting tidak fiktif, sekaligus melakukan konsolidasi untuk persiapan verifikasi faktual Parpol Calon Peserta Pemilu 2024," sebutnya. 

"Target di dapil 1 dalam Pemilu 2024, minimal 2 kursi. Insyaallah dengan izin Allah dan tentunya semangat teman teman di ranting bisa mewujudkan impian kita ini," tambahnya. 

Sebelumnya Cutra mengatakan, kegiatan di periode kedua kepengurusan nya ini katanya seharusnya dilakukan pada 2021 lalu, namun karena pandemi covid 19 hal itu baru bisa dilaksanakan sekarang. Namun demikian ia beserta pengurus lain tetap yakin untuk mendulang suara dan kemenangan kembali di pemilu 2024 mendatang. 

"Pengurus kita itu real, pelantikan pengurus ranting ini pertama kita lakukan. Kalau dulu kita lakukan simbolis dan serentak. Namun untuk menjaga keabsahan bahwa pengurus kita itu memang nyata orangnya makanya kita Lantik hingga ke pengurus ranting. Kami berharap dengan izin Allah SWT Hanura bisa kembali mendulang kemenangan di pemilu mendatang. Dapil 1 kita targetkan 2 suara karena untuk 2019 lalu kita dapat 1 kursi untuk dapil 1," sebutnya. 

Jika banyak partai besar sedang mengincar suara milenial, namun hal itu tidak menjadi prioritas di partai dengan tagline form zero to Hero ini. Karena bagi Cutra semua suara tetap menjadi target yang akan dirangkul partainya. 

"Kalau untuk target suara semuanya kita prioritaskan dari kelompok milenial, kelompok Pemuda tapi juga tidak menafikan dengan tokoh-tokoh kita yang tua-tua toko agama maupun tokoh masyarakat," terangnya (ian)