Luar Biasa, Selama September  Baba Parfum Tembus 10.000 Botol


riaupotenza.com
Logo brand Baba Parfum.

BAGANSIAPI-API (RPZ) -- Supplier Baba Parfum Bagansiapiapi yang dikenal dengan tim Mewah berhasil mencatat rekor penjualan selama September 2022 ini sebanyak 10.000 botol. Pencapaian tersebut dilakukan dari tanggal 1 hingga 19 September lalu. 

"Alhamdulillah tim Mewah berhasil meraih angka penjualan yang fantastis di bulan September ini, mencapai 10.000 botol. Ini berkat kerja sama tim mewah yang sudah berusaha terus melakukan penjualan di lapangan. Setiap harinya penjualan meningkat," kata Ana Isratnawati Supplier resmi Baba Parfum Bagansiapiapi, Rabu (21/9).

Dikatakan Ana, sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian tersebut pihaknya mendapat reward sebesar Rp 10 juta.

"Ada reward yang diberikan nanti nya itu juga akan kita berikan juga kepada distributor mewah yang sudah berjibaku selama ini," paparnya. 

Kata Ana, untuk distributor  tim mewah yang penjualannya mencapai angka 1.500 akan diberikan reward berupa uang untuk meningkatkan semangat penjualan. 

" Nantinya distributor yang berhasil raih Penjualan hingga 1500 di bulan September akan di berikan reward Rp 3 juta juara 1, Rp 2 juta juara 2, dan Rp 1 juta juara 3," tuturnya. 

Ana menyebutkan, kenapa Baba Parfum menjadi pilihan ditengah masyarakat dan menjadi pilihan bisnis, karena cuma baba yang memiliki ribuan pilihan aroma. Sebanyak 1600 varian aroma yang tahan hingga 7-12 Jam ada di Baba. 

"Parfum ini sangat cocok untuk semua situasi, kerja di dalam maupun di luar ruangan, pesta, jalan jalan atau kegiatan sehari-hari," sebutnya. 

Untuk harga sangat terjangkau, cukup merogoh kocek Rp 70.000 parfum berkualitas impor sudah bisa dimiliki. 

"Jadi buat yang order BABA parfume, disini kita buka juga peluang bisnis bergaransi 100 % modal kembali, apa bila parfume yang di beli tidak laku, dan kami akan kembalikan modal anda. Cara jadi reseller sangat gampang, cukup dengan pembelian minimal 12 botol saja," katanya. 

Ana juga mengajak semua orang untuk ikut sukses bersama dengan memulai peluang bisnis di BABA parfum. Siapapun katanya bisa bergabung menjadi reseller. Ia ingin kesuksesan nya sebagai supplier yang berhasil meraih penghargaan penjualan tertinggi di bulan November bisa turut dirasakan oleh orang orang yang punya keinginan sukses.

"Kita open reseller dan distributor. Yang mau bergabung  langsung aja ke store kita jalan Pahlawan no 36 depan notaris Khalidin Bagansiapiapi. Dimana coba ada bisnis digaransi 100 %  modal kembali," tutupnya. (ian)