Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda Riau

Siswi SMP 23 Pekanbaru Juara Kelas Best of The Best 


riaupotenza.com
Nabila Elfia Putri Zen saat menerima penyerahan medali juara I.

PEKANBARU (Pepos) -- Atlet karate Dojo Tirex yang berlokasi di Jalan Anggrek, Garuda Sakti, Pekanbaru untusan Pengcab Inkanas POlresta Pekanbaru, Nabila Elfia Putri Zen berhasil meraih Juara 1 kelas 47 Kg Cadet Putri Junior (Best of The Best) pada Kejurda karate Inkanas Riau. 

Wakil Ketua Bimpres Inkanas Riau, Efridel didampingi Pelatih Muchnizen kepada Pekanbaru Pos Group menjelaskan bahwa Atlet karate juara Best of The Best nantinya berhak untuk dikirimkan ke Kejurna Piala Kapolri nantinya. 

Sementara Muchnizen sebagai pelatih Dojo Tirex Jalan Anggrek Garuda Sakti dengan pelatih Dan IV Muchnizen dan Novika Andriani SPd menjelaskan bahwa lawan tangguh yang dihadapi Nabila pada pertandingan final adalah Nazwa Alya.

Dalam partai final best of the best tersebut Nabila Elfia Putri Zen mengalahkan Nazwa Alya dengan skor 7-1. Nabila yang masih tercatat sebagai siswi kelas 9F, SMP Negeri 23 ini merupakan atlet andalan Polresta

Pekanbaru yang sangat tangguh dan menjadi andalan dalam setiap kejuaraan. 

Diharapkan pada Kejurnas Piala Kapolri nanti Nabila bisa menjadi atlet andalan Inkanas Riau," ungkap Muchnizen. Dan sebagai pelatih Dojo Tirex siap mengasah kemampuan atlet karate kelas junior ini.

Dalam Kejurda karate Inkanas 2022 memperebutkan Piala Kapolda Riau kemarin, diikuti oleh 12 Polres yang ada di Riau, dengan jumlah atlet yang ikut bertanding sebanyak 500 atlet. Hasilnya Polresta Pekanbaru yang membawa atlet terbanyak berhasil merebut juara umum dengan perolehan medali terbanyak di masing-masing kelas yang dipertandingkan.(alz)