Korban Juga Pernah Mencoba Minum Baygon

Pasien RSUD Mandau Loncat dari Lantai Dua


riaupotenza.com
Lokasi jatuhnya pasien RSUD.

DURI (RPZ) -- Secara tiba-tiba pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau dihebohkan oleh salah satu pasien yang telah melompat dari lantai 2 RSUD. Untung saja, korban (41) warga Duri ini selamat dari aksi mencoba bunuh diri. Kejadian pada, Ahad (18/9) sekitar pukul 13.30 WIB dini hari. 

Menurut informasi dari pihak RSUD, kejadian tersebut secara tiba-tiba. Jadi sebelum korban di bawa RSUD, ternyata korban pernah juga mencoba bunuh diri di rumahnya sendiri dengan cara meminum air Baygon obat nyamuk. Jadi dugaan sementara, korban melakukan aksi yang membahayakan dirinya ini akibat depresi.

Dijelaskan kembali oleh dr Armen bahwa korban di bawa oleh keluarganya untuk berobat karena sebelumnya korban mencoba melakukan percobaan bunuh diri dirumahnya dengan meminum cairan obat nyamuk merk baygon.

"Sampai di RSUD Mandau, saat mau di rawat Inap, keluarganya membawa korban ke kamar mandi dan meninggalkannya di kamar mandi sendiri. Saat pihak keluarga melihat ke kamar mandi, korban sudah tidak ada lagi," terangnya. 

Kapolsek Mandau, AKP Haerul H melalui Kanit Reskrim, AKP Firman saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (18/9) membenarkan adanya kejadian tersebut. (mat)