Siswi SMAN 2 Bagan Sinembah Juara Model Indonesia Berikan Buket ke Panitia Karnaval


riaupotenza.com
Rama Abelia Al Hawayun saat memberikan buket kepada panitia Karnaval Kecamatan Bagan Sinembah.foto.SLAMET.

BAGAN BATU (RPZ) - Pernah membanggakan Kabupaten Rokan Hilir khususnya Kecamatan Bagan Sinembah, Rama Abelia Al-Hawayun yang saat ini duduk di bangku kelas I SMAN 2 tampil dalam pawai karnaval.

Rama yang mewakili SMAN 2 Bagan Sinembah memberikan Buket kepada panitia Karnaval yang saat itu diwakili staf kantor kecamatan, Syamsuhir S.Pd dalam karnaval di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (17/8/2022) petang.

Seperti diketahui, Rama Abelia Al-Hawayun pada lomba Indonesian model award 2022 di Jakarta pada 25-27 Maret 2022 lalu, berhasil banggakan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dengan meraih juara The Best Acting.

Ibunda Rama, Samsidar Br Sagala mengaku bangga atas apa yang diraih putri sulungnya itu sewaktu duduk di bangku SMPN 2 Bagan Sinembah lalu.

Ia berharap, Rama tetap membawa nama baik Kabupaten Rokan Hilir khususnya pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah diajang Indonesia Model Award tingkat nasional.

"Ini juga berkat dukungan pak Camat Bagan Sinembah Bapak Ahmad Atin dan bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong serta Wakil Bupati H. Sulaiman sewaktu mengikuti lomba Indonesia Model Award 2022 kemarin," ucap Samsidar.

Dan oleh karenanya, Samsidar berharap putri sulungnya itu kembali mendapat support dan dukungan pemerintah kabupaten Rokan hilir apabila nantinya ikut perlombaan serupa dengan kategori yang berbeda.

Kepala sekolah SMAN 2 Bagan Sinembah Erdi Reza S.Pd menyampaikan pihak sekolah sangat bangga terhadap siswanya bernama Rama Abelia Alhawayun yang pernah mengikuti lomba Indonesia Model Award 2022 saat di sekolah SMPN 2 Bagan Sinembah lalu.

" Ini adalah Aset Sekolah Kita, Mudah- mudahan prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi siswa lainnya," Ujar Erdi Reza.

Kemudian lagi, Erdi menyampaikan pihaknya mengapresiasi atas aksi yang dilakukan siswanya  Rama Abelia Al Hawayun dengan memberikan buket kepada panitia karnaval di panggung karnaval kemarin.

" Kita bangga dan apresiasi kepada siswa kita yang sudah tampil memberikan buket kepada panitia kemarin," ungkapnya.

Erdi menambahkan, Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada semua guru dan siswa yang sudah bekerja keras dan berpartisipasi mengikuti karnaval kemarin dengan hasil yang cukup memuaskan.

" Alhamdulillah sekolah kita SMAN 2 Bagan Sinembah meraih juara 1 tingkat SLTA sederajat," Ujar Erdi.( Met)