Lurah Bagi-bagi Puluhan Hadiah Dorprize

Perayaan HUT RI di Bagan Sinembah Kota Meriah


riaupotenza.com
Lurah Bagan Sinembah Kota Ucok ST, Babinsa dan Bhaninkamtibmas saat menyerahkan piagam penghargaan kepada ketua Rt dalam rangka lomba Kebersihan Lingkungan.F:SLAMET

BASIRA (RPZ) - Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya ( Basira) Meriah. Ratusan masyarakat antusias mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan tersebut hingga selesai. Kamis 18/8.

Perayaan HUT RI ini dipusatkan di halaman Kantor Lurah Bagan Sinembah Kota Jalan Lintas Kecamatan Basira. Acara tersebut dihadiri Camat Basira Bajuri S.S.Pd, Anggota DPRD Rohil Jumadi SP, Risben Nduwari Tambun Saribu, Lurah Bagan Sinembah Kota Ucok ST,Babinsa Bhaninkamyibmas dan tokoh maayarakat.

Lurah Bagan Sinembah Kota Ucok ST menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Bagan Sinembah atas partisipasi mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI ke 77.

" Alhamdulillah acara cukup meriah dan antusias masyarakat sangat ramai," Kata Lurah Ucok ST.

Dijelaskan Lurah, dalam rangkaian perlombaan HUT RI ini pihaknya bersama panitia membagikan puluhan hadiah dorprize kepada peserta yang mengikuti jalan santai dan senam sehat serta lomba hiburan lainnya.

" Dalam giat ini kami juga memberikan piagam penghargaan kepada ketua Rt yang telah mengikuti lomba kebersihan lingkungan kemarin," Ungkap Ucok lagi.

Disebutkannya, tujuan rangkaian kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara serta memberikan makna daripada perayaan HUT RI ini.

" HUT ini dilakukan oleh semua masyarakat Indonesia tanpa membeda bedakan suku agama dan ras serta menjunjung persatuan dan kesatuan NKRI," Ujarnya mengakhiri.

Dan selanjutnya Lurah ucok juga menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat dan donatur yang sudah berpartisipasi memberikan dukungan dan bantuan sehingga acara dapat terlaksana dengan lancat.

" Dan kami ucapkan terimakasih kepada Pak Camat, Pak Dewan Risben dan Pak Jimadi yang sudah hadir dalam acara ini," Pungkas Lurah.( Met)