Apresiasi TMMD di Kecamatan Pinggir

Kadis Perkimnah Bengkalis Sebut Pembangunan Semenisasi Sangat Bermanfaat untuk Masyarakat


riaupotenza.com
Bupati Bengkalis Kasmarni saat memantau pembangunan semenisasi pada acara puncak TMMD di Kecamatan Pinggir.

BENGKALIS (RPZ) – Kepala Dinas Permukiman Penduduk dan Pertanahan (Disperkimnah) Kabupaten Bengkalis, Supardi, Sos. MH, turut mengapresiasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 oleh Kodim 0303 Bengkalis, hal itu disampaikannya beberapa saat pasca kunjungan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen. TNI. Ahcmad Daniel Chardin dan Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny. Intan A. Daniel Chardin ke Pos Komando (Posko) di Desa Muara Basung, Bengkalis – Riau, beberapa waktu lalu.

Kepala Disperkimnah Bengkalis Supardi, S.Sos. MH

Dikatakan Supardi, kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD dibawah kendali Dansatgas Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto sangatlah positif dan bakal bermanfaat luas bagi masyarakat sekitar. Adapun giat mencolok yang saat ini tengah dikerjakan adalah semenisasi jalan Sekolah berukuran 404 × 3 × 0,15 Meter yqng dimensi pekerjaannya memasuki 60 sampai 62 persen.

Proses pembangunan semeninasi jalan oleh tim Satgas TMMD di Kecamatan Pinggir.

“Kemudian ada pengerjaan dua unit Box Culvert masing-masing berukuran 1,5 × 1,5 × 5 Meter serta Base B jalan Kelompok Tani Banjaran berukuran 793 × 4 × 0,25 Meter. Seluruh kegiatan fisik ini sangat kita dukung, kita apresiasi dan diharap segera rampung agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” kata Supardi.

Anak SD dipinggir sumringah melewati jalan yang dibangun TMMD.

Atas pengerjaan yang sedang berjalan, Supardi didampingi Kabid PSU Imron dan Kepala UPTD Perkimnah Kecamatan Pinggir, Chairul mengajak seluruh masyarakat untuk kompak dan bekerja sama mensukseskan program pembangunan yang diinisiasi oleh Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis.

Pembangunan Box Culvert oleh tim satgas TMMD di Kecamatan Pinggir.

“Mari kita dukung dan sukseskan, terapkan budaya gotong royong agar pekerjaan cepat selesai. Karena setiap pembangunan yang digesa, kita sebagai masyarakat juga yang nantinya mendapat manfaat luas, oleh karena itu, mari kita support penuh,” serunya. (WIN)