Kapolres Inhu Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Sempena Hari Bhayangkara


riaupotenza.com

INHU (RPZ) - Ahad pagi, (19/6/2022), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) melepas ratusan biker peserta sepeda gembira atau fun bike bersempena dengan peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, garis start dan finish di Mapolres Inhu.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alfonso.S.I.K,M.S.i menyampaikan, Polres Inhu melaksanakan kegiatan sepeda gembira dalam rangka memeringati hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh - indonesia tumbuh”.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan membantu mensukseskan kegiatan ini dari Pemerintah Daerah, Perbankan, SPBU dan Perusahaan yang ikut berpartisipasi," ujar Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, kegiatan sepeda gembira akan dilaksanakan di sekitaran Kota Rengat dengan jarak lebih kurang 10 Km dan menyiapkan door prize dan hadiah hiburan sebanyak 73 hadiah.
Dipenghujung sambutan, Kapolres mengimbau agar para peserta selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan serta mematuhi protokol kesehatan dan selalu berdoa agar diberikan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan.

Setelah sambutan, Kapolres melepas ratusan peserta fun bike yang terlihat sangat antusias dan bersemangat, para peserta terdiri dari PJU Polres Inhu, Kapolsek jajaran, personel Polres Inhu dan Polsek jajaran, komunitas pecinta sepeda yang ada di Kota Rengat, Kecamatan Pasir Penyu, Kecamatan Seberida dan Kecamatan Kelayang serta masyarakat umum dari sejumlah wilayah Kabupaten Inhu.

Jumlah peserta cukup banyak, lebih kurang 500 orang. Setelah sampai di finish, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan bermacam-macam hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, dispenser, magig com, setrika, kipas angin, teko, tokpel, mangkok, bantal penyangga leher dan lainnya.

Kegiatan itu dihadiri juga oleh Wakapl Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko S.T.P., S.I.K., M.I.K, Ketua PN Rengat, Chandra Gautama, S.H., M.H, Danramil 01 Rengat, Kapten Inf. Ardiyasman, Kapolsek jajaran Polres Inhu, K
Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Inhu, Purmidi, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu dan pengurus Bhayangkari Cabang Inhu.(har)