44 Murid SD IT Sakinah Khatam Alquran


riaupotenza.com
Majelis guru dan siswa - siswi kelas 6 SD IT Sakinah Pandau Jaya.

KAMPAR  (RPZ) - SD IT Sakinah Pandau Jaya yang beralamat Jalan Purnama Ujung No 04 Pandau Jaya Siak Hulu, Sabtu (18/6) laksanakan Khatam Quran dan perpisahan kelas enam angkatan XI di sekolah.

Hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Pendidikan Sakinah Riau Dr Zulkifli Rusby MM ME Sy,  Sekretaris Desa Pandau Jaya Munir S Kom, Pengawas Pendidikan wilayah Siak Hulu Hj Fatmawati MPd.

Kepala SD IT Sakinah Sriwahyuni Dly SAg mengatakan, ini adalah acara rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun.

"Acara ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pada pukul 07.30 sampai pukul 09.00 wib khatam Alquran, dan dilanjutkan pada pukul 09.00 wib sampai selesai acara perpisahan yang diramaikan dengan kegiatan bakat dan minat siswa siswi SDIT Sakinah kelas satu sampai kelas lima," ungkapnya.

Sriwahyuni berharap agar santriwan santriwati SD IT Sakinah menjadi generasi yang mencintai Alquran, taat beribadah, berakhlak mulia untuk menggapai cita-citanya di masa depan yang di ridhoi Allah SWT.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak yang sudah membantu kemajuan SD IT Sakinah, dalam meningkatkan kemajuan ilmu pendidikan terutama kepada guru-guru SD IT Sakinah yang tak pernah lelah buat pendidikan anak-anak.

"Semoga di tahun yang akan datang SD IT Sakinah dapat meningkatkan acara yang seperti ini. Karena tahun ini kita baru masuk sekolah disebabkan libur covid-19. Insyaallah di tahun yang akan datang acara seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi," ungkap Sriwahyuni. (syi)