Ayah Tega Cabuli Anak Sendiri


riaupotenza.com
Pelaku pencabulan terhadap anak kandung berhasil di tangkap.

DURI (RPZ) - Seorang ayah berinisial GI (43) warga Jalan Karet Kelurahan Air Jamban yang seharusnya melindungi anak kandungnya sampai ia beranjak dewasa. Namun ayah yang satu ini berbeda, payudara korban serta mencium bibir korban.

Kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian untuk penyelidikan lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian Polsek Mandau menjelaskan bahwa kronologis pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung sendiri disaat keadaan rumah sepi.

 Tanpa belas kasihan dan dikuasai hawa nafsu, pelaku pun melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap anak kandungnya sendiri. Melihat kemolekan tubuh korban, pelaku pun meraba-raba tubuh korban. Kemudian meremas-remaa payudara dan menciumin bibir korban.

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku pun pergi meninggalkan rumah untuk menyelamatkan amukan massa. Setelah itu keluarga korban bersama korban langsung menunju ke Polsek Mandau untuk membuat laporan.

Setelah pihak kepolisian mendapat laporan tersebut, Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman langsung mengintruksikan anggotanya untuk melakukan keberadaan pelaku.

Selang beberapa hari, polisi mendapat kabar kalau pelaku saat ini sudah kabur ke Batam, Kepulauan Kepri. Ia bersembunyi di Perumahan Cendana No. 8. Block N Kelurahan Berlian Kecamatan Batam Kota. Akhirnya, pelaku berhasil di bekuk tim opsnal.

Kapolres Bengkalis, AKBP. Indra Wijatmiko melalui Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (11/6) membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Memang saat ini pelaku menyadari kalau ia salah karena telah melakukan perbuatan asusila. Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 Pasang Baju Tidur warna Orange, 1 helai Singlet warna putih, 1 helai Celana Dalam warna putih dan helai Bra warna putih merah muda," ujar Kapolsek.mat