Mewakili Indonesia Ajang Miss Internasional Model Award 2022

Guru dan Siswa SMAN 3 Basira Lepas Keberangkatan Agustina ke Thailand


riaupotenza.com
Prince & Princess Agustina (16) bersama majelis guru SMAN 3 Bagan Sinembah saat pelepasan dan pemotongan nasi tumpeng.F.SLAMET

BASIRA (RPZ)- Dengan suasana haru, Majelis Guru dan Siswa Siswi  SMAN 3 Bagan Sinembah Raya melepas keberangkatan prince & Princess 2022, Agustina ke Bangkok Thailand.Jumat 3/6.

Pelepasan Prince  & Princess Agustina, Siswi kelas XI ini ditandai dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng di halaman sekolah. Pelepasan ini turut serta di dampingi Ketua BPKep Makmur Jaya Adrianus P Manurung, Ketua PAC PBB Kecamatan Basira Henri Marpaung dan kedua orang tua Agustina.

Agustina merupakan satu- satunya Prince & Princess 2022 dari Pulau Sumatera ( Riau) yang berhasil lolos maju ke kancah internasional bersama 5 Prince lainnya untuk mewakili Indonesia mengikuti Miss Internasional Model Award 2022 di Bangkok Thailand. Agustina yang didampingi Ibunya Rosinta br Siagian ini akan terbang ke Bangkok Thailand pada Senin 6/6 bersama Prince & Princess lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Bagan Sinembah, Slamet Ginanjar S.Pd menyatakan bangga dan terimakasih kepada Prince & Princess Agustina yang sudah membawa harum sekolah dan Pemerintah daerah ke tingkat Nasional untuk mewakili Indonesia ke tingkat Internasional.

" Ini prestasi yang luar biasa bagi Agustina yang sudah mampu mengharumkan orang tua, sekolah,kampung halaman dan daerah," Kata Slamet Ginanjar.

Oleh karena itu, Beliau sangat berharap dan memohon doanya kepada semua elemen masyarakat Rokan Hilir, Provinsi Riau dan khususnya siswa Siswi SMAN 3 Bagan Sinembah Raya untuk mendoakan Agustina agar beliau dimudahkan mengikuti Miss Internasional Model Award 2022 di Bangkok Thailan.

" Semoga Doa kita nantinya terkabulkan dan Agustina bisa kembali meraih Prestasi di kancah internasional,"Harap Slamet.

Sementara itu, Orang tua Prince & Princess Agustina, Joni Sihotang dalam kesempatan itu juga memohon doa dan dukungannya dari seluruh elemen masyarakat Rokan Hilir dan Riau agar anaknya dimudahkan dan diberi kesuksesan dalam mengikuti Miss Internasional Model Award 2022 di Bangkok Thailand.

" Semoga anak kami bisa sukses dan meraih prestasi di ajang Miss Internasional Model Award 2022 di Bangkok Thailand. Semoga anaku ini berangkat sehat pulang pun juga sehat." Ujar Joni berharap.

 Lebih lanjut Joni juga menyampaikan terimakasih kepada semua dewan guru dan siswa siswi atas dukungan dan motivasinya sehingga Agustina bisa mengikuti Miss Model Award hingga ke tingkat Internasional, dan semoga para dewan guru ini diberikan panjang umur dan murah rejekinya.

" Dan kami juga terimakasih kepada Pak Camat Basira beserta jajaran serta masyarakat Makmur Jaya dan Basira umumnya yang sudah mendoakan anak kami mengikuti ajang Miss Internasional Model Award," Sebut Joni.

Sementara itu, Ketua BPKep Makmur Jaya ,Andrianus P Manurung mengaku sangat bangga dan kagum dengan  anak dari Desa  Makmur Jaya Kecamatan Basira yang berhasil sebagai juara di ajang Miss Indonesia Model award 2022 ini dan sekarang lolos ke tingkat go Internasional.

" Ini prestasi yang sangat Luar biasa, Meski orang dari desa namun tak kalah dengan orang kota. Tentu sangat bangga sekali atas keberhasilan Agustina anak Makur Jaya  sebagai juara nasional di ajang Miss Indonesia Model Award 2022 dan bahkan mendapat golden tiket ke Bangkok Thailan mewakili Indonesia," Ucapnya.

Oleh karena itu, Ia mewakili masyarakat sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Rokan Hilir untuk mendoakan Agustina dalam menuju golden tiket Miss Internasional model award 2022 di bangkok Thailand.

" Dan kami berpesan kepada Agustina agar tetap semangat, semoga Agustina dapat kembali mengharumkan Makmur Jaya dan Indonesia umumnya di kancah Internaaional nanti," Harap Andrianus P Manurung.

Diketahui bersama, sebelumnya, Agustina yang merupakan anak pasangan dari Joni Sihotang dan Rosinta br Siagian warga Makmur Jaya ini berhasil meraih juara 1 dalam mencari ajang indonesia model award 2022 yang diikuti oleh peserta dari 35 kota di Indonesia yang diadakan dijakarta pusat pada tanggal 25,26,27 maret 2022 kemarin.

" Kami  memohon doa kepada masyarakat khususnya Bagan Sinembah Raya dan  Rohil umumnya untuk dapat mendukung kami agar nantinya bisa memenangkan ajang miss International award 2022 di Bangkok," Harap Agustina saat dikonfirmasi awak media Posmetro Rohil.( Met)