Capella Honda Gelar Genio & BeAT Custom Playground


riaupotenza.com
Pameran Honda Genio & BeAT Custom Playground di Mal Pekanbaru

PEKANBARU (RPZ)– PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar event “Custom Playground”. Kegiatan yang masih sama dengan tahun 2019 lalu, hanya kali ini diisi dengan Honda Genio dan BeAT. Kegiatan ini diselenggarakan di Mal Pekanbaru sejak 26 September hingga 3 Oktober 2021 nanti.


Genio dan BeAT Custom Playground di gelar untuk memamerkan berbagai varian Honda Genio dan BeAT. Pengunjung mal akan di suguhi dengan pameran unit Honda Genio dan BeAT yang bisa di lihat secara langsung, khususnya untuk para generasi muda yang penasaran dengan gaya, warna stylish, dan varian barunya Honda Genio dan BeAT. Pameran di gelar dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan petugas yang bertugas di pameran juga sudah divaksin, sehingga pengunjung bisa mengunjungi booth pameran Honda dengan aman dan nyaman.


Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan event ini menjadi ajang perkenalan bagi generasi millenial yang menjadikan Honda Genio dan Honda BeAT sebagai trendsetter bagi lifestyle anak muda masa kini. Generasi terbaru dari Honda Genio dan Honda BeAT sangat mewakili anak muda dalam berekspresi dengan gaya serta bebagai fitur canggih yang ada pada produk Honda Genio dan Honda BeAT.

Selain pameran, para pengunjung juga bisa mengikuti give away dengan meninggalkan komentar di akun @customcollaboration_id untuk memenangkan crew neck, denim jacket dan helmet yang tentunya dengan desain yang kekinian. Bagi pengunjung mal yang melakukan pembelian Honda Genio dan BeAT akan mendapatkan promo potongan angsuran hinga Rp. 36.000,-/bulan, voucher diskon Rp. 440.000,- dan bisa membawa pulang motor impian hanya dengan memberikan DP mulai dari Rp. 1.850.000,-. Tentunya program yang diberikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Untuk informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan vaksinasi dan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan Honda People untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id. Dan untuk layanan darurat di jalan bisa menghubungu Honda Care di 085364448353. Honda selalu ingin memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen tercinta.fiq