Cicipi Produk Unggulan Bumdesa

Bupati: Semoga Dengan Adanya Produk-produk Bumdesa Dapat Memulihkan Ekonomi 


riaupotenza.com

INHU (RPZ) - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi mencicipi dan menyaksikan produk-produk unggulan Badan Usaha Milik Desa (Bumdesa) tahun 2021. Hal ini dilakukan Rezita usai me-Launching Aplikasi Klinik Bumdesa Inhu Berdaya (Bunda) dan Aplikasi Sistem Monitoring Pemilihan Kepala Desa Serentak (Simpel), Selasa (21/9/2021) di Auditorium Yopi Arianto Lantai  IV Kantor Bupati Inhu.

Saat mencicipi dan menyaksikan produk unggulan tersebut, Bupati Rezita didampingi Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Melinda Aritonang, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Indragiri Hulu Risdiwiantoro, Kadis Kominfo Inhu Jawalter,Tenaga Ahli Bumdes Kabupaten Indragiri Hulu Khairudin dan sejumlah Kabid dilingkungan PMD Inhu,Kepala OPD dan Camat dan Kabag dilingkungan Pemkab Inhu.

"harapan saya, semoga dengan adanya produk-produk bumdesa ini bisa membantu dalam upaya pemulihan ekonomi dan juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat inhu," ucap Bupati Rezita.

Lebih lanjut, Bupati perempuan pertama ini,berharap Bumdesa dapat memberikan kontribusi dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.(har)