Korem 031/WB Kurban 14 Sapi dan 7 Ekor Kambing


riaupotenza.com

PEKANBARU - Sambut Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M,  Korem 031 Wira Bima laksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 14 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

Penyembelihan yang dilaksanakan secara protokol kesehatan. Rabu (21/7) di Masjid Al-Muklisin komplek Asrama Kapten Fadilah Halan Dr Sutomo

Pekanbaru tersebut, dua diantaranya merupakan kurban Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE  MHan bersama keluarga. Dimana untuk  penyembelihannya juga lansung di saksikan Danrem Brigjen TNI M Syech Ismed bersama keluarga dan seluruh Kasrem 031/WB, para Kasi dan peserta kurban.

Danrem mengharapkan, selain menjadi amal ibadah, hewan kurban ini mampu mebantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari dalam menghadapi pandemi COVID-19 saat ini. Termasuk keluarga besar jajaran Korem 031 Wira Bima.

"Kita berharap kurban ini bisa meningkatkan amal ibadah kita kedepan dan juga membantu masyarakat maupun saudara kita yang berhak menerima," jelasnya.

Selain itu, Jenderal bintang satu ini juga menghimbau selama pelaksanaan penyembelihan kurban ini tetap dijalankan sesuai protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 yang saat ini masih meningkat di Riau.

"Yang pasti di hari besar Idul Adha ini, kita sama-sama berdoa agar Riau segera bebas dari musibah COVID-19 dan kehidupan masyarakat bisa normal kembali. Begitu juga dengan perekonomian masyarakat bisa pulih seperti sebelumnya," tuturnya.(dre)