Kapolsek Kubu Tangkap DPO Narkoba di Pekanbaru, DPO Lainnya Diminta Serahkan Diri


riaupotenza.com
YF tersangka DPO Narkotikan saat diamankan di Mapolsek Kubu. (F:Zulkifli)

KUBU (RPZ)-  Dalam menghabisi para pebisnis narkoba terus digencarkan aparat Kepoksian Polsek Kubu, Polres Rokan Hilir, Polda Riau. Halan ini terbukti tim Opsnal Polsek Kubu berhasil meringkus, YF seorang  buronan atau DPO Nakotika jenis sabu seberat 1,24 gram, Ahad (11/07/2021) lalu. YF ditangkap di salah satu Rumah Kos di Jalan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SIK SH melalui Kapolsek Kubu, AKP Rudy Sudaryono SIK.MM membenarkan ada penangkapan sorang pria berinusial YF seorang buron narkoba.

"Ya benar, Polsek Kubu telah melakukan penangkapan DPO narkoba yang melarikan diri di Kota Pekanbaru," kata Kapolsek Kubu, AKP Rudy Sudaryono SIK.MM, Jumat (16/7/2021).

Lanjut Kapolsek, penangkapan YF bermula telah duluan ditangkap pelaku tindak pidana narkotika lainnya yang merupakan fatner bisnis haram tersangka. Sejak penangkapan itu YF melarikan diri dan mesuk dalam Daptar Pencarian Orang (DPO) di Polsek Kubu.

"Tiga orang personil Polsek Kubu terus melakukan pencarian DPO. Kemana pun para bandar bandar bisnis haram ini bersembunyi terus kita kejar demi menyelamatkan generasi bangsa. Kepada DPO lainnya diminta segera menyerahkan diri ke Polsek Kubu, sebab kalian  para belaku bisni haram tidak akan pernah bernafas lega dari cekalan Polsek Kubu," pungkasnya. Zul.