Rapat Perdana PPG dengan Komut dan Direktur Baru

Direksi Baru, Semangat Baru


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Jabatan Komisaris Utama (Komut) dijabat oleh Ahmad Dardiri yang sebelumnya dijabat oleh Yurmalis Khatib yang sudah memasuki masa pensiun. Sedangkan untuk Direktur Pekanbaru Pos dijabat oleh Muryadi menggantikan Khairul Amri dan saat ini menjadi Komisaris.

Komut PPG yang baru, Ahmad Dardiri menyampaikan, pergantian jabatan ini merupakan hal biasa di tingkat perusahaan, orgaisasi, lembaga maupun intansi lainnya. Sehingga ia mengharapkan ini juga menjadi sebuah penyegaran pada manajemen PPG untuk terus lebih maju dan berkembang lebih baik lagi ke depan. "Artinya, dengan adanya pergantian ini sudah pasti tujuannya untuk menuju lebih baik dan bukan untuk sebaliknya," kata Ahmad Dardiri saat menggelar pertemuan perdana bersama jajaran direksi serta karyawan PPG, Rabu (9/6) di ruangan rapat kantor PPG di Pekanbaru.

Ahmad Dardiri yang juga Direktur Utama Riau Pos juga mengatakan, akan melakukan perubahan untuk kemajuan PPG ke depan. Yaitu, dengan melaksanakan berbagai program yang akan dilakukan secara Bersama-sama dan meningkatkan sinergitas seluruh karyawan.

"Saat ini memang kita sedikit terkendala karena pandemi Covid-19, namun bukan berarti kita pasrah, apalagi menyerah. Tapi banyak cara bisa dilakukan dan kuncinya kembali kepada kita semua," jelasnya.

Maksud kebersamaan itu, tambahnya, bergerak dan semangat bersama-sama. Artinya tidak mengedepankan kepentingan sendiri, tapi sama-sama merasakan.

 "Jadi kalau sakit sama dirasa, ketika senang jangan sensiri-sendiri. Insya Allah ini akan kita jalankan secara bersama-sama demi kemajuan kita serta perusahaan ke depan," tuturnya.

Hal senada disampaikan Direktur Pekanbaru Pos Muryadi. Ia berharap seluruh karyawan bisa saling berkoordinasi dan berkontribusi positif dalam menjalankan program. Sehingga apa yang menjadi kendala bisa diselesaikan secara bersama-sama.

"Jadi jangan biarkan saya sendiri, tapi dampingi dan mari kita jalankan Bersama-sama. Karena jika tidak dilakukan secara Bersama-sama dan tanpa rekan-rekan, maka kita semua juga tidak akan bisa jalan," tuturnya.

Terkait langkah awal yang akan dilaksanakan, Muryadi akan mengawali dari membangun kepercayaan terhadap seluruh karyawan PPG. Kemudian pembenahan program maupun manajemen yang ada di lingkungan perusahaan. Terutama terhadap karyawan yang mungkin selama ini masih ada kewajiban atau perhatian yang belum maksimal.

 "Karena ini juga akan berdampak untuk pengem[1]bangan perusahaan, maka itu sebelumnya akan kita awali dari lingkungam perusahaan dulu, setelah itu baru program-program yang akan kita jalankan ke depan" tutur pria yang juga Direktur Posmetro Rohil tersebut. (dre)