PWI Riau Silaturahmi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut


riaupotenza.com
Manajemen SKK Migas dengan Ketua PWI Riau saat silaturahmi.

PEKANBARU -- Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau menggelar pertemuan silaturahmi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, di salah satuCafe di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu, sore.Dalam Pertemuan silaturahmi tersebut, SKK Migas Sumbagut dihadiri langsung Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus didampingi Kepala Departemen Operasi Haryanto Syafri, Spesialis Pratama Dukungan Bisnis, Yanin Kholison dan staf divisi Humas Fawaid Darsyah.

     Rombongan pengurus PWI Riau langsung dipimpin Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang. Ikut hadir dalam rombongan PWI Riau antara lain Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Bendahara PWI Riau Oberlin Marbun, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Abdul Kadir Bey, serta sejumlah pengurus PWI Riau, Henny Elyati, Elpi Alkhairi dan Armazi yandra.Di kesempatan itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus mengawali pertemuan silaturahmi dengan memperkenalkan dirinya kepada pengurus PWI Riau.

       Dikatakannya, dirinya baru menjabat sebagai Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut. "Saya mesti belajar banyak Pak Zul. Karena itu, saya masih melihat-lihat dan memperkenalkan diri untuk mengakrabkan diri membangun komunikasi dan koordinasi kegiatan-kegiatan SKK Migas di Sumbagut. Sehingga, tentunya kegiatan industri hulu migas ini bisa berlangsung seperti apa yang kita harapkan," terang Rikky.Terkait
kunjungan silaturahmi pengurus PWI Riau ke SKK Migas Sumbagut ini, sebutRikky, tentunya saling berkunjung, saling bersilaturahmi menyatukan pandangan." Pertemuan kita sore ini merupakan silaturahmi pertama dan akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya. Dan In sha Allah saya akan berkunjung ke kantor PWI Riau," ujar Rikky.

    Sementara itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Riau sebagai Kepala PerwakilanSKK Migas Sumbagut yang baru di Pekanbaru ini. Dikatakan Zulmansyah, PWI Riau memiliki 1.129 anggota, kemudian baru baru ini PWI Riau kembali merekrut anggota baru dari seleksi yang dilakukan ada penambahan anggota PWI yang baru sebanyak 77 orang yang dinyatakan lulus. "Kalau konstituen yang diakui Dewan Pers, ada empat yaitu PWI, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Pewarta Foto," terang Zulmansyah.Sepanjang SKK Migas hadir di Kota Pekanbaru, sebut Zulmansyah, hubungan antara PWI Riau dengan SKK Migas Sumbagut sudah sangat baik.

      "Kami atas nama wartawan di PWI menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas yang selama ini selalu mensupport semua event-event PWI baik yang bersifat pendidikanterutama Uji Kompetensi Wartawan (UKW), sosial, olahraga dan lain-lain.Kemudian pada kesempatan ini, lanjut Zulmansyah, PWI Riau menyampaikan undangan kepada Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut untuk bisa hadir sekaligus membuka pelaksanaan UKW Angkatan XVII yang akan dilaksanakan pada 25-26 Juni 2021 di Kota Dumai. (alz/rls)