Vaksin Seluruh Karyawan, Bupati Apresiasi PT RAPP


riaupotenza.com
Bupati Zukri, bersama Gubri, Kapolda, Kajati Riau saat meninjau vaksinasi Covid 19 bagi karyawan PT RAPP

PANGKALAN KERINCI (RPZ) -Pemkab Pelalawan mengapresiasi PT Riau Andalan and Pulp (PT RAPP) yang vaksinasi kepada seluruh karyawannya. Vaksinasi terhadap karyawan di lingkungan perusahaan pulp ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 "Saya sangat mengapresiasi PT. RAPP karena menjadi perusahaan pertama yang melakukan vaksin kepada seluruh karyawannya,"kata Bupati Pelalawan H Zukri Misran, Ahad (6/6). 

"Upaya ini tidak lain adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, khususnya di industri perkebunan,"imbuh Zukri sambil mengatakan ikut menyaksikan langsung vaksinasi di Kawasan Riau Kompleks, PT RAPP, Jumat (4/6) 

Bang Kri sapaan akrab Bupati Pelalawan ini juga mengingatkan perusahaan lain yang beroperasi di daerah yang dipimpinnya untuk melakukan vaksinasi serupa. 
    "Selain itu, jangan lupa terapkan 3M; memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Baik karyawan maupun masyarakat luas,"ujarnya.

Zukri yang ditabalkan oleh masyarakat Bupati Respon Cepat atau Zukri Respon Cepat ini membeberkan, dirinya bersama Gubernur Riau Drs H Syamsuar,M.Si, Kapolda Riau, Kajati Riau, dan Top Manajemen RAPP meninjau langsung kegiatan vaksin bagi karyawan PT. RAPP di kawasan Riau Complex.

  "Saya juga turut mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Riau, H. Syamsuar, dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., yang turut mengawasi kegiatan vaksinasi di Kabupaten Pelalawan,"ungkap Bupati. 

Tak lupa lanjut Zukri kepada pihak-pihak terkait yang turut mensukseskan kegiatan vaksinasi ini. 

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih,"pungkasnya.amr