Santuni Uang Tunai di Panti Asuhan Sahabat Anak Yatim

STIR Riau Berbagi Takjil dan Sembako


riaupotenza.com
Foto bareng mahasiswa STIR Riau saat mengadakan berbagi takjil jelang berbuka puasa di depan Kampus STIE Riau.

PEKANBARU -- Organisasi mahasiswa STIR Riau mengadakan kegiatan berbagi takjil jelang berbuka puasa sekaligus pembagian semboka dan uang tunai kenapa anak syurga dipanti asuhan sahabat anak yatim.

Panti asuhan sahabat anak yatim ini terletak di Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru.

Dalam hal ini Ketua pelaksana menyampaikan bahwasanya kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunya pada bulan puasa yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan ke anak yatim , untuk kegiatan berbagi tatjil dilaksanakan di depan kampus STIE RIAU Dijalan HR Soebrantas Panam, ungkap Shofia.

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini dihadiri juga oleh Presiden Mahasiswa Een Saputra ,yang juga memberikan motivasi belajar dan juga memberikan semangat belajar untuk menggapai cita-cita kepada sahabat yatim kali ini.

Tidak luput pula ikut bersama kami salah satu dosen STIE Riau ibuk Yulia untuk membersamai berbuka puasa bersama sahabat yatim.

Ibu Tri Retno Asih selaku pengasu panti sahabat yatim mengcapkan terimkasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah berkunjung dan berbuka puasa bersama anak-anak
Mudah-mudahan dipertemuan ini akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya ungkap ibu retno , dan mudah-mudahan Allah juga membalas kebaikan kita semua.

Diakhir acara kami juga ada mengadakan kegiatan doorprize untuk sahabat yatim dengan syarat dapat menjawab pertanyaan tentang agama dan hafalan al qur'an.

Ucapan terimakasih dari kami selaku mewakili mahasiswa STIE Riau yang telah menerima kami untuk berkunjung dan berbuka puasa bersama sahabat yatim ungkap Een saputra selaku presiden Mahasiswa STIE RIAU.(alz)