Bersama KT, Posal Satrad Sinaboi Bagi-bagi Takjil


riaupotenza.com
Pos Angkatan Laut (Posal) Satrad Sinaboi bersama Karang Taruna (KT) Kelurahan Sinaboi membagi bagikan takjil gratis kepada masyarakat, Senin (3/5).

BAGANSIAPIAPI (RPZ) - Dalam rangka mengisi kebersamaan di tengah pandemi, Pos Angkatan Laut (Posal) Satrad Sinaboi bersama Karang Taruna (KT) Kelurahan Sinaboi membagi bagikan takjil gratis kepada masyarakat, Senin (3/5).

Takjil gratis untuk berbuka puasa ini menyasar kepada nelayan Sinaboi yang baru pulang dari melaut dan masyarakat nelayan lainnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danposal Satrad Sinaboi, Lettu Laut (P) Hasanul Ardi didampingi Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Serka Kom Abdurokhman dan Karang Taruna ini berlangsung antusias. Pasalnya, masyarakat menyambut gembira adanya takjil gratis untuk berbuka puasa tersebut.

Danposal Satrad Sinaboi, Lettu Laut P Hasanul Ardi mengatakan, bahwa Babinpotmar merupakan ujung tombak dalam pembinaan dan pengembangan potensi maritim yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Sehingga, katanya, selayaknya kegiatan bagi takjil gratis dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan untuk mempererat hubungan Babinpotmar dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Lettu Hasanul melanjutkan, Babinpotmar kedepannya akan terus aktif di tengah masyarakat, terutama masyarakat Maritim.

Sambungnya, sesuai arahan Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC, agar seluruh unsur jajarannya termasuk Babinpotmar di wilayah Rohil untuk senantiasa bersama masyarakat, turut membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat Maritim, sehingga masyarakat Maritim yang sejahtera akan memperkuat pertahanan laut berbasis kelautan.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat pesisir, apa lagi di masa pandemi Covid 19 sekarang ini. Mudah-mudahan berkah," ungkapnya bersyukur. iin