Lagi, Gubri Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, kaum dhuafa yang terdampak Covid-19 di Provinsi Riau. Ahad (10/5/2020) di Gedung Daerah, Pekanbaru.

Gubri yang juga dampingi Karo Kesra Pemprov Riau Sofwan Muhajir tersebut menyampaikan, sembako yang dibagikan ini sebanyak 315 paket yang terdiri dari beras, gula pasir, teh celup, minyak goreng dan mie instan.

"Kita bagikan paket sembako kepada gharim masjid, kaum dhuafa, imam masjid, serta masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Selain itu ia juga menjelaskan, jika paket sembako yang dibagikan berasal dari sedekah para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau, pejabat-pejabat Pemprov Riau, staf ahli, kepala dinas, serta masyarakat umum yang bersedekah melalui Pemprov Riau.

"Ini sedekah dari pada pejabat kita serta masyarakat untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi bencana non alam yang mendunia ini," ujarnya.

Ia berharap, adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak. "Semoga bermanfaat bagi masyarakat kita yang betul-betul membutuhkan," ungkapnya. adv