Ketua DPRD : Selamat Buat Saudara Tinner!!


PAW Anggota DPRD Bengkalis dari PKPI

BENGKALIS - Proses pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akhirnya bergulir, Selasa (25/9/2018). Melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, S.Ag, akhirnya Tinner Weat Bet Tumanggor resmi menduduki kursi DPRD, menggantikan Lamhot Nainggolan.

Rapat paripurna yang digelar seperti biasanya itu, dibuka sekitar pukul 10.30 WIB. Terlihat seluruh unsur pimpinan DPRD hadir dalam rapat tersebut. Rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2014 – 2019 berjalan lancar, dan turut dihadiri 15 anggota DPRD Bengkalis.

Dalam sambutannya, Ketua  DPRD Kebupaten Bengkalis menyampaikan agar PAW yang baru bisa menjadi anggota DPRD yang amanah, mampu melaksanakan tugas secara profesional.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Hj. Umi Kalsum  mengucapkan selamat kepada Tinner Weat Bet Tumanggor yang telah dilantik dan disumpah untuk menjadi PAW Anggota DPRD Bengkalis masa jabatan 2014-2019.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya saudara Tinner Weat Bet Tumanggor menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, semoga nantinya saudari dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan fungsi dan wewenangnya dalam lembaga legislatif di Kabupaten Bengkalis,” ucapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar,  Kepala Bagian Sumber Daya Polisi Resort Bengkalis Kompol Juliamri, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.