Pedesnya, Bikin Nagih

My Crab, Rumah Seafood


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Buat penggemar kepiting mania, buruan cobain menu makanan yang lezat dan bikin nagih, My Crab Rumah Seafood, di Jalan Gatot Subroto No 54, samping Pempek Wawa Pekanbaru. Selain harganya yang murah meriah, untuk rasa dan kelezatannya ngga bakalan kalah dengan menu crab yang telah banyak tersebar di Kota Pekanbaru.

"Untuk harganya, pastinya murah banget ya. Apalagi khusus makanan seafood seperti kepiting ini. Untuk rasa, pastinya nggak kalah lezat dari yang lainnya. Bisa dibuktikan langsung disini, di My Crab Rumah Seafood, Jalan Gatot Subroto No 54 samping Pempek Wawa Pekanbaru," ujar Owner My Crab Rumah Seafood, Maia dan Diana kepada Riaupotenza.com, Ahad (21/8). Untuk pemesanan satu porsi menu, dijelaskan Maia, bisa dimakan untuk berdua ataupun bertiga.

"Selain kepiting, juga tersedia kerang, cumi-cumi, dan udang. Keempat menu seafood tersebut disajikan dengan berbagai bentuk rasa yang bisa dipilih, seperti campuran dari saos padang, saos tiram, dan lada hitam," ujar Maia dan Diana, yang merupakan kakak beradik pemilik usaha My Crab ini.

My Crab Rumah Seafood sudah dibuka sejak, Jumat (19/8) lalu. Antusias para penikmat kepiting ala My Crab Rumah Seafood, juga sangat terlihat, ketika seluruh kursi yang tersedia, terisi seluruhnya. Sebelumnya, usaha My Crab Rumah Seafood sudah mulai ada dengan sistem online. Namun karena banyaknya permintaan serta masukan dari para pembeli untuk membuka outlet My Crab, akhirnya dengan modal nekat dan optimis, My Crab Rumah Seafood resmi dibuka.

"Untuk tiga hari ini, banyak yang datang, untuk menikmati menu seafood di My Crab. Karena rumah seafood ini baru buka, informasi keberadaan My Crab, baru sebatas dari mulut ke mulut saja. Tapi cukup memuaskan, karena banyak yang berdatangan," ujar Maia.
My Crab Rumah Seafood saat ini, juga menyediakan jasa delivery atau antar ketempat secara langsung.(mg1)