Warga Ingin Perubahan, Yusfar Siap


riaupotenza.com
Drs H Yusfar MH

MARPOYANDAMAI (RPZ) - Mengisi waktu di akhir pekan, bakal calon Wali Kota Pekanbaru Drs H Yusfar MH menghadiri beberapa rangkaiana acara dan undangan, sekaligus melakukan silaturrahmi dan sosialisasi dengan berbagai lapisan masyarakat kota.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (20/8) lalu. Yusfar menghadiri silaturrahmi dengan masyarakat RT 02/ RW 15 Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai. Disana Kabid Pemuda Dispora Provinsi Riau ini juga berkesempatan menghadiri pernikahan salah seorang warga bersama mantan Walikota Pekanbaru H Herman Abdullah dan istri.

Ketua RT 02, Aprifan kepada wartwan disela-sela kegiatan mengaku, warganya sangat terbuka dengan kandidat Walikota Pekanbaru ke depan yang hingga kini belum ada warganya mengetahui siapa saja calon yang akan dipilih. "Sebagai ketua RT, kita terbuka dengan calon Walikota ke depan. Sebab warga kami Pak, inginkan adanya perubahan untuk menjadi lebih baik lagi,’’ cetus Aprifan memulai pembicaraan dengan H Yusfar.

Dirinya berharap, semoga harapan itu ada di sosok Yusfar yang menjadi salah seorang kandidat yang kini tengah bersaing dengan calon lain untuk merebut partai di DPP Jakarta. Setelah cukup lama berbincang-bincang dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Yusfar juga minta doa semoga diberi kekuatan dan kesehatan mendapat partai sebagai kendaraan untuk berlayar.

"Saya minta doa restu Bapak Ibu semua. Semoga perjalanan ini lancar. Sehingga Pekanbaru menuju perubahan itu dapat kita lakukan. Saya yakin apa yang Bapak Ibu suaran sejak tadi merupakan suara hati yang paling dalam," ujar pria yang memiliki jiwa seni ini.(btr)