Ropii Siregar, SE, S.Sos Ungkap Kamparicom Tak Jelas Keberadaan


riaupotenza.com
Ketua Pansus II Ropii

KAMPAR (RPZ)- Panitia Pansus II DPRD kebupaten kampar  adakan rapat  tertutup untuk penyelamatan aset daerah yang terlah   tertanam oleh   Pemda kampar ke  Kamparicom  Senin (6/9/2021).

Dalam hal ini ketua pansus II Ropii menyampaikan untuk  Kamparicom  kami sekarang anggota pansus II dengan tim tenaga ahli masi cobak mengali sampai dimana permasalan Kamparicom ini. 

"Sampai tahun 2021,  yang kita tau  mulai dari 2007 pembuatan akte  dan juga Nota kesepakatan Pemda Kampar dengan Kamparicom , mucul lah Perda pada tahun 2010 sampai sekarang kami dari Pansus II gak tau arahnya kemanan Kamparicom 

"Lebih lanjut Ropi menjelaskan, jadi kami dari pansus II memidangi Masala Ramayana, Kamparicom dan Rall, dilangka kedua kami cobak ada di Kamparicom kerna untuk Ramayana uda kelar.

"kami   akan menyelusuri tentang sember dana dari Pemda Kampar sampai dimana kelajutan bersama Kamparicom ini , kami dari Pansus II mengkaji kenapa sampai sekarang tidak ada ujut Kamparicom ini apa sebenarnya yang terjadi ucapnya. 

" Pansus II juga bersama Tim Ahli mengali dulu sesuai poksi yang diberi sama kami supaya bisa dicari selusi apa yang terjadi sebenar nya di kamparcom,kalau memang masalah danan yang kita tau, pada tahun 2007 Pemda Kampar menanam saham ke Kamparicom sebanya 5 miliar ,pada tahun 2008 pemda kampar menambah uang sebanyak 500,0000 juta.

"Pada tahun 2010 pemkap menambah lagi sebanyak 10 miliar ,tapi itu belum pasti Perdanya  muncul pada tahun itu ,namun  yang jelas disitu dana yang dibari oleh Pamda ke kemparcom sebanayak 5 miliar, di tambah 500,0000 juta ,jadi semua nya 5,5 miliar  ucap nya.

Pada minggu besok kami akan memanggil pihak OPD yang terkait tentang Kampar,Com tutup nya(aaz).