Ketua TP PKK Desa Beligan Resmi Dilantik


riaupotenza.com

INHU (RPZ)- Pemerintah Desa (Pemdes) Beligan Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK (TP.PKK) Desa setempat. Acara ini digelar di aula Desa Beligan,Kamis (9/9/2021).

Kegiatan pelatikan ini berjalan dengan hikmat dimana dalam acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan buku panduan PKK yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Seberida,Laily Dusferiani,SS kepada ketua TP PKK Desa Beligan,Putri Rahmadani,S.IP.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Beligan, Juli Suprianto lengkap beserta aparatur Desanya dan juga Ketua TP PKK Kecamatan Seberida Laily Dusferiani,SS, tokoh masyarakat Desa setempat dan juga Para Kader PKK Desa Beligan.

Ketua TP. PKK Kecamatan Seberida, Laily Dusferiani, SS dalam sambutannya mengatakan PKK adalah sebuah gerakan yang bertujuan memberdayakan keluarga dan kesejahteraan masyarakat sehingga kualitas kinerjanya harus ditingkatkan.

Selain itu, kata Laily, gerakan PKK yang secara faktual bertujuan memberdayakan keluarga dengan sasaran utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara lahir dan batin.

Sementara itu,Kades Beligan,Juli Suprianto dalam kesempatan ini berharap dengan adanya kepengurusan PKK yang ada di desanya dapat membantu dalam pembangunan desa yang ia pimpin.

Juli Supriyanto juga berkomitmen mendukung segala kegiatan PKK untuk kesejahteraan masyarakat.

" Kita perlu sekali saling bahu membahu mensejahterakan masyarakat. Terutama untuk Kader PKK," pesannya.(har)