Ketua PKK Resmikan Amor Beauty & SPA


riaupotenza.com

BAGANSIAPIAPI (RPZ) - Ketua Tim Penggerak PKK, Sanimar Afrizal SPd bersama Wakil TP PKK Sari Eka Rahmi Sulaiman, Senin (6/9) meresmikan Amor Beauty & Spa.

Dalam sambutannya, Sanimar menyampaikan, untuk salon Amor Beauty dan Spa terutama dalam membuka salon ini utamakan pelayanan kepada tamu yang baik dan pelayanan terhadap pelanggan.

"Jangan pula pelayannya dengan muka masam, kalau begitu pengunjung lari. Kalau sudah nyaman, pasti pengunjung terus datang. Pesan saya hanya itu, beri pelayanan terbaik," katanya.

Owner Amor Beauty dan Spa, Rani mengatakan, bahwa berdiri nya salon tersebut merupakan cabang salon perdana dari Pekanbaru. Rani menyebutkan, bahwa Bagan merupakan kampung halamannya, dimana tempat dibuat salon tersebut merupakan rumah orangtuanya.

Untuk Salon Amor Beauty dan Spa sendiri menyediakan paket ekonomis sesuai kantong rakyat Bagan dan juga menyediakan paket high quality. 

"Kami terlahir di sini, di rumah ini. Maka ini cabang perdana yang kami buka dari Pekanbaru, dan kami di sini hadir dengan paket ekonomis menyesuaikan kantong masyarakat Bagan," pungkasnya. iin