Honda Gelar “Honda Sport Motoshow Hybrid”, Kali Ini Dapat di Kunjungi Secara Virtual


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali hadir bagi pecinta motor sport tanah air, khususnya Riau. Honda Sport Motoshow merupakan agenda rutin yang digelar untuk memenuhi keinginan para penggemar otomotif khususnya sepeda motor sport Honda. Berbeda dari gelaran sebelumnya, Honda Sport Motoshow kali ini diselenggarakan secara hybrid, pameran bisa di kunjungi secara offline atau langsung mendatangi booth Honda yang ada di lokasi pameran, maupun secara online dengan masuk ke situs yang sudah disediakan.

HSMS kali ini di selenggarakan pada 28 Agustus 2021 secara live di akun official Instagram dan Facebook PT CDN Riau @capellahondariau dan Capella Honda Riau. Mengangkat tema “Excite Your Ride, Ini Baru Laki with Honda Sport Bike” kegiatan ini kembali menghadirkan berbagai varian sepeda motor Honda type Sport kehadapan masyarakat Riau.

Arifin, Regional Head PT CDN Riau mengatakan event Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya minat masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya. Gelaran kali ini sengaja didesain hybrid sehingga para pecinta motor sport bisa melihat secara online maupun offline. Dengan kegiatan yang tetap mentaati program pemerintah untuk mematuhi protocol kesehatan, kami juga menerapkan vaksinasi untuk setiap karyawan di Jaringan, sehingga dalam kegiatan pameran secara offline pun akan membuat pengunjung merasa aman dan nyaman.

Kemeriahan Honda Sport Motoshow yang digelar live di akun Instagram dan Facebook official PT CDN Riau dengan dihadirkan oleh penampilan special daro Olan & Tiwi. Tidak hanya performa musik, HSMS kali ini juga ikut mengundang para influencer-influencer yang memberiikan banyak informasi seputar motor sport diantaranya Randhi Nugraha dari Humas KCI (Komunitas CBR Indonesia) Riau, Ridho Alwan Fahri Videographer dan Fikri Alhudari modifikator. Viewer live sangat antusias mengikuti keseruan HMSM kali ini, karena juga ada giveaway berupa e-money total 1 juta rupiah yang didapatkan dikegiatan ini.

Jonny Winata Manager Sales PT CDN Riau mengatakan kegiatan pameran Honda Sport Motoshow secara offline akan di gelar pada 1-5 September 2021, para pecinta motor Sport dapat mengunjungi langsung di Mal SKA Pekanbaru. Untuk pameran secara online dapat mengunjungi situs riau.pameranhonda.com. Ada banyak promo khusus yang bisa didapatkan dan dimanfaatkan bagi setiap pengunjung yang datang diantaranya daptkan cashback hingga 5,5 juta rupiah, potongan diskon tenor hingga 2 bulan, diskon angsuran hingga 50 ribu rupiah per bulan, dapatkan gratis hadiah langsung seperti aksesoris, helmet fullface dan jaket. Tentunya program yang berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah di tetapkan.

Untuk informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan vaksinas dan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan Honda People untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.fiq