Buka Isolasi Empat Desa Satu Kelurahan

Wabup Tinjau Rencana Pembangunan Jalan 15 KM


riaupotenza.com
Wabup Pelalawan Nasaruddin (peci merah) bersama pihak PT SP saat meninjau lokasi rencana pembangunan akses jalan 15 kilometer di Bandar Petalangan.

BANDARPETALANGAN (RPZ) - Kabar gembira bagi masyarakat di Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan. Pemda berkolaborasi dengan perusahaan akan membangun jalan sepanjang 15 kilometer. Jika rampung, jalan ini akan membuka akses 4 desa dan 1 kelurahan di sana.

Sebagai bentuk keseriusan Pemda Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin,SH,MH langsung meninjau akses jalan yang akan dibangun sepanjang 15 kilometer yang menjadi penghubung empat desa satu kelurahan di Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Kamis (22/7).

 "Adapun akses jalan alternatif yang akan dibangun dari Desa Terbangiang menuju Desa Tambun, Kelurahan Rawang Empat, Desa Lubuk Terap dan sampai ke Desa Angkasa sepanjang 15 km yang akan dibangun oleh Pemkab bekerja sama dengan pihak perusahaan PT Serikat Putra,"jelas Wabup.

 Ia melanjutkan selain itu juga akan dibangun jalan lintas anak sekolah dari Desa Terbangiang dan Desa Tambun yang bersekolah di Kelurahan Rawang Empat sepanjang 4 km yang akan dibangun oleh pihak perusahaan PT Serikat Putra karena jalannya melintasi areal perusahaan.

Pada kesempatan meninjau jalan, Wabup Nazaruddin, harus menempuh jalan licin berlumpur dan perbukitan yang terjal. Dan ada juga medan jalan yang tidak bisa dilewati naik mobil sehingga harus menggunakan sepeda motor.

Selain itu juga mantan Ketua DPRD Pelalawan ini meninjau kondisi jalan rusak di Desa Terbangiang.

"Semoga proyek jalan ini segera terealisasi dan berdampak positif bagi masyarakat kita," tutupnya.amr