Pendamping Sosial akan Disumpah Pakai Al Quran 


riaupotenza.com
Bupati Terpilih H Zukri Misran pada acara pertemuan dengan Mubaligh dan BKM se Pangkalan Kerinci di Masjid Al Jihad, Pangkalan Kerinci

PANGKALANKERINCI (RPZ) -Ada terobosan baru oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran dalam program sosial. Pendamping program ini akan disumpah dengan Al Quran. Tujuannya, agar tidak ada penyimpangan dan bantuan tepat sasaran. 

Pernyataan Bupati Pelalawan terpilih yang akan dilantik pada 26 April 2021 mendatang ini disampaikan saat menggelar pertemuan bersama Mubaligh dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Se Pangkalan Kerinci di Masjid Al Jihad, Pangkalan Kerinci Kota. 

''Kedepan, Pendamping Sosial Dinas Kesejahteraan Sosial akan disumpah pakai Al-Quran,''tegas Zukri, Rabu (7/4).
Lalu untuk apa diangkat sumpah menggunakan Kitab Suci itu. Menurut pria yang memakai baju koko putih dibalut celana hitam dan memakai sal ini agar pendataan dan penyaluran tepat sasaran. 

 ''Supaya tak ada lagi data yang tidak sesuai. Jadi penerima manfaat, baik fakir miskin, anak yatim dan penerima manfaat lainnya akan dapat  sesuai kategori. Bgukan karena siapa dekat dengan pejabat dan lainnya,''ungkap Zukri memberikan gambaran pelaksanaan pendataan dan penyaluran bagi pendamping kegiatan sosial nantinya. 

Dalam Kesempatan itu, Bupati Pelalawan Terpilih Zukri Misran yang didampingi Ketua Tim Pemenangan  Zukri-Nasar pada Pemilu 9 Desember 2020 lalu Bang Gope (Junaidi Purba, ST)  Ketua MDI DR H Edi Iskandar Alkandisy, serta manajemen PT RAPP juga para Mubaligh berharap doa dari para Mubaligh dan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

 ''Saya berharap dukungan dan doa dari  semua Mubaligh agar saya dan Wabup bisa menjadi Bupati yang amanah dan berpihak kepada masyarakat,''pinta Zukri. 

Lanjut mantan Ketua DPRD Propinsi Riau ini seperti dukungan dan doa yang telah dipanjatkan saat dirinya berjuang dalam Pilkada.''Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat dan Mubaligh semua dan doa itu saya pinta untuk seterusnya agar kami menjadi pemimpin yang amanah, yang berpihak kepada masyarakat,''harapnya.amr