Disdikpora Bahas Pembelajaran Tatap Muka di Tingkat TK


riaupotenza.com
Plt Kepala Disdikpora Kuansing, Masrul Hakim

KUANSING (RPZ)- Mengacu dari evaluasi tahap pembelajaran tatap muka ujicoba tingkat SD dan SMP beberpa bulan ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuansing segera mendiskusikan pembelajaran tatap muka untuk tingkat Taman Kanak-kanak (TK).

Menurut Plt Kepala Disdikpora Kuansing, Masrul Hakim kepada wartawan, Jumat (26/2) mengatakan bahwa pihaknya sedang membicarakan terkait proses belajar dan mengajar di tingkat TK.

"Kalau untuk proses belajar mengajar tingkat SD dan SMP masih lancar. Kami belum ada menerima aturan baru. Makanya, melihat kondisi ini, wacana belajar tatap muka tingkat TK sedang dikaji," kata Masrul.

Jika pembelajaran tatap muka di TK nantinya dilakasanakan, Masrul meminta kepada orang tua murid agar bisa ikut membantu para guru TK dalam mengingatkan anaknya untuk menginguti aturan protokol kesehatan.

"Di sekolah, kami juga akan intruksikan pengajar untuk menyiapkan segala peralatan cuci tangan dan lainnya. Nanti kami juga akan membuat surat pernyataan dari orang tua," kata Masrul. (Cil)