Ditemui Komisioner, Ketua DPRD Pelalawan Siap Dukung Baznas 


riaupotenza.com
Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan H Eddi Amran, Lc MA dan Komisioner bersama Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan yang baru Baharuddin, SH

PANGKALANKERINCI (RPZ) - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH menyatakan siap mendukung dan membesarkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) melalui salah satu cabang usaha produktif, Bazmart. Bahkan hal itu telah dibuktikannya dengan rutin mengeluarkan zakat mal melalui lembaga ini.

  ''Alhamdulilla  beliau (Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan red) siap memperkuat Baznas Pelalawan  dan membesarkan toko Bazmart sesuai jalur yang beliau bisa,''jelas Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan H Eddi Amran, Lc MA, Kamis (18/2).

Kata Buya Eddi,  Ketua Baznas Pelalawan biasa disapa, hal tersebut terungkap setelah dirinya bersama sejumlah Komisioner Baznas Pelalawan bertemu langsung dengan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH yang belum lama ini dilantik di ruang kerjanya di Gedung DPRD Pelalawan untuk sharing informasi dan menjalin komunikasi. 

 ''Beliau orang yang paham dalam bidang agama, dan sesuai dengan arti namanya, Baharudin ( lautan agama) ini dibuktikan beliau telah menyalurkan zakat Propesinya setiap bulan ke Baznas semenjak beberapa tahun silam,''imbuh Buya Eddi membocorkan sedikit bentuk dukungan politis Golkar yang saat ini diamanahkan menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan pengganti sisa waktu. 

 ''Selamat bertugas untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Sukses dan berkah selalu Ketua, aamiin,''ungkap Ketua Baznas mendoakan kebaikan untuk Ketua DPRD Pelalawan yang baru diharapkan berkontribusi untuk pembangunan ekonomi ummat di Kabupaten Pelalawan.amr