Calon Ketua REI Riau Jalin Silaturahmi dengan Pengurus PWI Riau


riaupotenza.com
Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dengan calon Ketua REI Riau.

PEKANBARU -- Bursa calon Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau mulai bermunculan jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-XII mendatang. Salah satu calon ketua, Elvi Syofriadi mulai menjajaki 185 anggota yang tergabung dalam REI Riau.

Dalam menunjang program kerjanya maju sebagai calon ketua, pria yang akrab disapa Anton ini mencoba menjalin komunikasi dengan stakeholder di Provinsi Riau. Salah satunya, silaturahmi ke PWI Riau di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (23/11/2020) siang.

Kunjungan yang dilakukan Anton diterima langsung Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, Sekretaris Amril Jambak, Wakil Ketua Bidang Organisasi H Novrizon Burman dan Ketua Wanhat H Helmi Burman serta beberapa Pengurus PWI Riau. Pertemuan berlangsung akrab di RM Sinar Kampar. 

''Tujuan saya kunjungan dengan PWI Riau sebagai menjalin komunikasi kemitraan dan silaturahmi. Selain itu untuk mendapatkan masukan agar REI ke depan lebih baik,'' kata Anton.

Dalam pencalonannya sebagai Ketua REI Provinsi Riau periode 2020-2023, Anton telah melengkapi persyaratan. ''Saya gabung di REI Riau sejak tahun 2000. Jadi kalau dihitung sudah 20 tahun berada di REI. Jika terpilih nantinya, saya akan menjalankan amanah sebaik-baiknya dan memajukan organisasi ini,'' sebut Anton.

Sementara itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyambut baik kedatangan salah satu calon Ketua REI Riau, Elvi Syofriadi. Sebab selama ini REI Riau telah bermitra dengan PWI Riau. 

''Dengan adanya kunjungan ini, kami berharap kemitraan antara REI dan PWI tetap terjalin baik. Siapapun yang terpilih nantinya, PWI akan mendukung program-program REI dalam mengisi pembangunan di Provinsi Riau,'' ucap Zulmansyah.(rls)