Srikandi KDI Duri Tarik Simpati Masyarakat Desa Melalui Program Nyata


riaupotenza.com
Emak-emak yang tergabung di Relawan Srikandi KDI dan Barakade menyapa masyarakat desa terpincil di Kecamatan Mandau, Pinggir dan Batin Solapan, Kamis (19/11/2020).(sukardi)

DURI(Riaupotenza.com) — Menjelang debat kandidat Pasangan Calon (Paslon), Minggu 22 November 2020. Relawan Srikandi KDI dan Barakade Duri menyapa seluruh masyarakat desa terpencil, yang hari ini tak mendapat perhatian dari pemerintah daerah. 

Srikandi-srikandi tersebut dimotori Posko Rumah Juang KDI Mewah dan turut serta di dalamnya, Istri Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto, Mila Fitria bersama baret KDI nya. Brosur dan Alat Peraga Kampanye (APK) pun disampaikan ke masyarakat, agar tanggal 9 Desember 2020 nantinya, masyarakat hadir di TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Selain itu, Relawan-relawan tanpa pamrih ini menyampaikan visi dan misi Paslon Nomor Urut 1 Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI), melalui program Kartu Dana Insentif (KDI) Bengkalis Sejahtera, Sehat dan Pintar.

“Kita harus memberikan pemahaman politik yang baik ke masyarakat, bersosialisasi secara santun dan tentunya siap untuk memenangkan KDI di Bengkalis,”ujar Koordinator Relawan Barakade Kabupaten Bengkalis, Syahroni, SE dan media center, Kamis (19/11/2020).

Menurutnya, seluruh simpul dan relawan hari ini terus bergerak melakukan sosialisasi-sosialisasi paslon, agar nantinya bisa memenagkan Paslon KDI. Tak hanya relawan, Paslon juga hari ini masuk hingga desa-desa menampung aspirasi masyarakat, yang turut berjuang memenangkan KDI.

“Kendaraan rumah juang KDI terus bergerak tanpa henti. Tanpa lelah dan tanpa pamrih. Semua untuk kemenangan KDI. Menjelang Debat kandidat, nantinya Paslon KDI akan melakukan rapat, untuk merapatkan barisan. Jadwalnya menunggu petunjuk dari Ketua Koalisi Rakyat KDI, Bung Misliadi. Hanya satu kata, KDI..Menang..Menang..Menangkan,”tutup pria yang sehari-hari aktif di relawan Barakade Bengkalis ini.kar