Syahrial Abdi Tegaskan Proyek Fisik Harus Tuntas Hingga 23 Desember


riaupotenza.com
Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi meninjau progress proyek pembangunan Gedung Kantor Camat dan Durolis. Peninjauan dilaksanakan ditengah hujan lebat mengguyur, Senin (16/11/2020).(sukardi)

BAHTIN SOLAPAN(Riaupotenza.com) — Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menyempatkan diri meninjau progress proyek di Kecamatan Bathin Solapan. Salah satu proyek yang ditinjau adalah pembangunan Gedung Kantor Camat dan Durolis. Peninjauan dilaksanakan ditengah hujan lebat mengguyur, Senin (16/11/2020).

Meski diguyur hujan lebat, tidak mengurangi semangat Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi untuk tetap melanjutkan peninjauan Infrastruktur dasar, yang sangat dibutuhkan di Kecamatan Bathin Solapan.

Peninjauan infrastruktur yang dilakukan oleh Pj. Bupati karena adanya keinginan beliau melihat secara langsung progres pekerjaan mengingat batas waktu pekerjaan yang semakin sedikit. 

"Kita berharap seluruh pekerjaan pembangunan sebagaimana yang telah kita program dan rencanakan dalam APBD dapat terselesaikani dengan baik. 

Lebih lanjut menurut Abdi lagi, 23 Desember harus selesai progresnya, karena Kantor Camat dan durolis dua hal yang berbeda tapi sangat dibutuhkan bagi masyarakat", pintanya.kar