Serahkan Mandat Kepengurusan Rengat

Mantap, LSC Pekanbaru Lebarkan Sayap


riaupotenza.com
Ketua Umum Laksamana Shooting Club (LSC) Rio Utomo (kiri) saat menyerahkan surat mandat kepada ketua harian LSC Rengat Said Abdulah. Minggu (15/11) malam. foto: abid

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Laksamana Shooting Club (LSC) mulai melebarkan sayapnya ke berbagai kabupaten yang ada di Riau. Baru-baru ini, Ketua Umum  LSC Rio Utomo didampingi pengurus menyerahkan mandat untuk kepengurusan LSC Cabang Rengat, Indragiri Hulu.

Penyerahan surat mandat itu dikemas dalam suatu acara silaturahmi pengurus LSC di Western Caffe, Jalan Nenas, Pekanbaru, Ahad (15/11) malam.

Ketua Umum LSC Rio Utomo dalam sambutanya mengatakan, ke depan LSC akan ada di tiap daerah di Riau. "Pertama, Rengat diberikan mandat untuk kepengurusan LSC. Dalam waktu dekat, Perawang dan Kuansing bakal menyusul," kata Rio.

Rio berharap LSC Rengat bisa besar dan menghasilkan atlet menembak yang berprestasi. Mengharumkan nama klub dan daerah di event dan kejuaran nasional dengan saling berkoordinasi bersama LSC  Pekanbaru.

Sesuai surat mandat LSC Pekanbaru, kepengurusan LSC Inhu saat ini dipercayakan kepada Said Abdullah sebagai ketua harian, Pandri sebagi wakil ketua, Reka Malwahani sebagai sekretaris dan Samsul Bahri sebagai bendahara, terhitung 16 November 2020 hingga November 2021.

Ketua Harian LSC Said Abdulah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada LSC Pekanbaru yang telah mempercayainya. Dia juga mengharapkan dukungan dan dorongan dari LSC Pekanbaru. 

"Untuk memajukan LSC di Rengat, kami mohon dukungan dan dorongannya dari pengurus LSC Pekanbaru. Ke depan, kami siap mengembangkan dan memajukan LSC," kata Said. bid