Ke Bengkalis, Kapolda Riau Jalani Pemeriksaan Protokol Covid-19


riaupotenza.com
KUNJUNGAN KERJA : Kapolda Riau Irjend Pol Agung Setya Imam Effendi melaksanakan kunjungan kerjanya di negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, Rabu (20/10/2020).(sukardi)

BENGKALIS(Riaupotenza.com)—Kapolda Riau Irjend Pol Agung Setya Imam Effendi melaksanakan kunjungan kerjanya di negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, Rabu (20/10/2020).

Jendral bintang dua tersebut bersama rombongan tiba di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) dengan mengggunakan speedboat dari Sungai Pakning, sekitar pukul 13.00 WIB. Memasuki areal pelabuhan BSL, tim Covid-19 langsung melaksanakan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu badan rombongan Kapolda Riau Irjend Pol Agung Setya Imam Effendi.

Selain itu juga dilakukan penyemprotan disenfektan untuk memenuhi salah satu ketentuan yang harus dipatuhi dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19, yang hari ini menjadi salah satu musibah melanda Indonesia dan Kabupaten Bengkalis pada khususnya.

Penyambutan jendral bintang dua itu dilaksanakan secara sederhana dan disambut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra. Usai memenuhi pemeriksaan protokol kesehatan Covid-19. Kapolda Riau dan rombongan langsung diarahkan ke Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Dalam kegiatan tersebut, turut mendampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim serta seluruh pejabat dilingkup Pemkab Bengkalis.kar