PJS Bupati Kuansing Panen Raya Perdana


riaupotenza.com

KUANSING (Riaupotenza.com) - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kuansing, Roni Rahmat, S.STP, M.Si menghadiri panen raya perdana padi di Desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar, Selasa (20/10/2020).

Program ini merupakan komitmen pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, dalam meningkatkan ketahanan pangan guna mengantisipasi kelangkaan dan kekurangan stok pangan di daerah terutama beras untuk perbaikan mutu intensifikasi.

PJs Bupati Kuansing, Roni Rahmat, yang didampingi Kadis Pertanian Provinsi Riau, dikesempatan itu menyampaikan, panen raya perdana padi sawah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan beras di daerah.

Dalam panen kali ini tentu masyarakat berharap mendapatkan hasil yang melimpah sehingga bisa memenuhi kebutuhan selama satu tahun.

Dalam arahanya Pjs Bupati Kuansing menyampaikan agar para petani selalu semangat dalam bertani.

"Ya tentu harapan kita agar penghasilan para petani kita meningkat dari tahun kemaren," harap Pjs Bupati Kuansing.

Tambah Pjs Bupati program pertanian ini merupakan program kita bersama masyarakat Kuansing, kita berharap dengam pertanian ini bisa meningkatkan ketahanan pangan guna mengantisipasi kelangkaan dan kekurangan stok pangan di daerah terutama beras untuk perbaikan mutu intensifikasi. ped