Pj Bupati Bengkalis Sambut Kunjungan Kemitraan Managemen Pekanbaru Pos Group


riaupotenza.com
Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi saat menerima kunjungan dari managemen Pekanbaru Pos Group yang dipimpin GM Khairul Amri dan jajaran, Rabu (14/10/2020).

BENGKALIS (Riaupotenza.com) - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi menerima kunjungan kemitraan managemen Pekanbaru Pos Group, Rabu (14/10/2020).

Kunjungan dan silaturrahmi yang digelar di Kantor Bupati Bengkalis tersebut dihadiri oleh GM Pekanbaru Pos Group Khairil Amri beserta jajaran manager  Keuangan Tarmizi, Manager Iklan dan Pemasaran Adnan, Manager SDM Lukman Effendi, Kepala Biro Pekanbaru Pos Bengkalis Erwin Syah Putra, Kepala Biro Posmetro Rohil Nurfizal, Kepala Biro Riaupotenza.com Sukardi dan Kepala Biro Khabarmetro.com Andi Paris.

Sementara itu ikut mendampingi Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi, Kepala Bagian Prokopim dan Humas Muhammad Fadhli.

General Manager (GM) Pekanbaru Pos Group Khairul Amri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat bekerja sama aktif membantu eksistensi media PPG. Ia berharap hubungan baik yang dijalin selama ini dapat senantiasa terjalin dari masa ke masa.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga bagi kami merupakan salah satu percontohan untuk daerah-daerah yang lain, sebagai kabupaten yang pro aktif dalam menjaga hubungan baik dengan RPG kususnya Pekanbaru Pos Group,” ungkapnya.

“Semoga kedepan hubungan baik kita ini dapat terus ditingkatkan dan kami siap menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai corong informasi daerah,” kata Khairul Amri.

Sementara itu, Pj Bupati Bengkalis mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi PPG yang dijalin selama ini dalam menginformasikan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bengkalis.

“Kami percaya PPG akan tetap konsisten dalam menyajikan informasi yang baik dan berimbang, demi terwujudnya percepatan pembangunan daerah. Khususnya Kabupaten Bengkalis,”  ujar Syahrial Abdi.

Keberadaan media masa khususnya PPG, tidak hanya memberitakan tentang keberhasilan pemerintah daerah, namun kritikan dari masyarakat melalui media juga menjadi pendorong perbaikan kinerja pemerintah.

“Kami yakin biasanya PPG lebih cepat, valid dan akurat dalam memberikan informasi-informasi ini,” sebut Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi.

Silaturrahmi berlangsung yang hangat dan penuh nuansa kekeluargaan, diakhiri dengan foto bersama. win