KONI Pekanbaru Kunker ke KONI Pelalawan


riaupotenza.com
Ketum KONI Pekanbaru Anis Murzil dalam suasana Kunker di Kabupaten Pelalawan dijamu makan siang oleh Sekretaris Koni Pelalawan Said Ikhsan.

PELALAWAN (Riaupotenza.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru, melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten/kota.

Kali ini, Kunker berada di tiga kabupaten/kota yakni, Pelalawan, Indragiri Hulu (Inhu) dan Indragiri Hilir (Inhil).

Kunker sendiri langsung dipimpin Ketua Umum Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil, didampingi ketua I Agus Sikumbang, Ketua II Romiardi, beberapa pengurus dan staf.

Dalam Kunker pertama berada di Kabupaten Pelalawan dan disambut langsung Sekretaris Koni Pelalawan Said Ikhsan dan beberapa anggota lainnya.

Menurut Ketum Koni Pekanbaru Anis Murzil, Kunker sendiri bertujuan selain silaturahmi, juga saling belajar untuk kemajuan koni secara administratif maupun anggaran.

“Runtutan makanisme untuk bantuan anggaran sudah diatur sesuai kemampuan pemerintahan itu sendiri. Artinya, organisasi olahraga ini masih status penganggaran dana hibah,” kata Anis, Selasa, (22/9/2020) di rumah makan pak Itam Pelalawan.

Selanjutnya, mengenai prestasi, Anis menegaskan, banyak gagasan yang sudah dilakukan, namun lagi-lagi ada benturan sistem antara pemerintah dan Koni itu sendiri.

Namun demikian, tetap dalam pendirian yang kokoh dan meyakinkan, bahwa berbagai kegiatan harus dilakukan, guna untuk meningkatkan prestasi para atlet itu sendiri.

“Saya berharap, dari kunker ini akan membawa hasil yang baik untuk perkembangan dan kemajuan Koni itu sendiri,” paparnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Koni Pelalawan, Said Ikshan mengucapkan terimakasih kepada Koni Pekanbaru, telah meluangkan waktunya dalam rangka kunker dan silaturahmi.

“Semoga pertemuan ini akan menjadi jalinan erat untuk sebuah diskusi dalam pengembangan serta sirgenitas bersama membangun olahraga lebih baik lagi”, pungkasnya sembari mengatakan saya menyambut baik niat ketua Koni Pekanbaru untuk pelaksanaan Porkot atau Porkab bersama-sama. rpz