Anniversary X-MOC Riau Utamakan Protokol Kesehatan


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia Riau (X-MOC Riau) melaksanakan anniversary ke 2 dihotel Labersa, Ahad (13/9/2020).

Anniversary ini sebelumnya diawali dengan Musyawarah Daerah (MUSDA) pada hari Sabtu 12 September 2020 di hotel Labersa pekanbaru untuk Pemilihan ketua Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia Riau (X-MOC Riau) Periode 2020-2022.

Ketua terpilih X-MOC Riau Wewen Afterian (om Wenk) menerangkan, X-MOC Indonesia ini berdiri pada bulan september 2017 di Jakarta dan untuk nasional sekarang ini adalah anniversery yang ketiga, sedangkan Riau berdirinya X-MOC Riau pada bulan September 2018, ditahun 2020 ini kita mengadakan Anniversary yang kedua.

Untuk tahun ini sesuai dengan AD-ART kita, per dua tahun diadakan Musda Pemilihan Ketua dan Sekarang mengadakan Anniversarynya, acara anniversary meliputi konvoi kendaraan Xpander dilingkungan area Hotel Labersa dan pemotongan tumpeng dan Bagi2 Doorprize.

''Dalam pelaksanaan Anniversary ini kita mengutamakan protokol kesehatan dan member yang hadir harus menyesuaikan kapasitas yang dibolehkan oleh pihak hotel dan sekarang yang hadir hanya sebanyak 150 orang,'' ucap om Wenk.

Acara Anniversary ini kita disponsori oleh Semua Member X-MOC Riau  dan di support oleh PT. Dipo Grup, PT Nusantara Berlian Motor, Ibay rent Car, upqrade sticker dan semua pihak yang membantu kelancaran acara ini.

Om Wenk juga mengimbau kepada semua member X-Moc agar pematuhi peraturan pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari agar kita terhindar dari penularan Virus Corona.

Sebelum kita melaksanakan kegiatan Anniversary ini kita telah melakukan koordinasi kepada semua pihak termasuk pihak hotel, karena sebelum melaksanakan kegiatan anniv ini kita harus melapor kepusat dan di sesuaikan dengan izin dari pemerintah setempat.

Untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 ini kita dari X-Moc Riau telah berkoordinasi dengan pusat dan basnas pusat dan ini kita serahkan ke pengurus pusat, dan untuk di Riau sendiri kemungkinan dalam waktu dekat kita akan ada melaksanakan bakti sosial setelah pengurus X-Moc yang baru terbentuk.

Om wenk mengucapkan ribuat terima kasih kepada  Semua Member X-MOC Riau, X-MOC Sumbar yg hadir di acara ini, X-MOC Sumut, X-MOC Kepri, X-MOC Jambi, X-MOC Sumsel  serta sponsor-sponsor yang telah membantu kelancaran dari kegiatan Anniversary ini dan mudah-mudahan kegiatan kita ini lancar dan aman.

''Kita juga mengimbau kepada semua member X-Moc dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (covid-19) tetaplah menggutamakan protokol kesehatan, jaga jarak, sering mencuci tanggan dan memakai masker saar keluar rumah,'' tutur om wenk.

Mudah-mudahan Virus Corona ini cepat berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana bisanya dan roda perekonomian kita kembali jalan seperti semula. fiq