Tim Solid Bunga Rampai Segera Deklarasikan Pasangan KDI di Mandau


riaupotenza.com
Muhammad Rahim.

DURI(Riaupotenza.com) — Masyarakat suku Sakai yang tergabung di daratan empat kecamatan di Kabupaten Bengkalis segera mendeklarasikan diri mendukung Balon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI). Tim Relawan yang diberi nama Tim Solid Bunga Rampai tersebut diketuai langsung Muhammad Rahim.

“Berazaskan dan tekad yang sama tergabung dalam tim solid Bunga Rampai dan terdiri dari masyarakat dalam 4 Kecamatan di daratan, insyaallah dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan untuk menghantarkan pasangan Kaderismanto - Iyeth Bustami (KDI),”ujar Muhammad Rahim, Jumat (11/9/2020).

Lebih lanjut Muhammad Rahim mengatakan, Tim Solid Bunga Ramai akan hadir dan mengajak untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan KDI Mewah, melalui semangat kebersamaan untuk meraih kemenangan.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan Deklarasi dan akan mempersiapkan Posko untuk kami nanti bisa berkumpul juga berdiskusi tentang strategi dalam mengambil hati masyarakat agar sama sama berjuang,”ujarnya lagi.

Menurutnya, Kaderismanto sangat cocok memimpin untuk 5 tahun kedepan di Kabupaten Bengkalis. Sebab, karir politiknya diawali dari legislator sudah di kuasai dan banyak kepentingan masyarakat yang disuarakannya.

“Kalau Kak Iyet pula sama sama kita ketahui mempunyai peran penting dalam mengangkat harkat dan martabat melayu dalam kancah seni budaya melayu khususnya Riau terlebih lagi Bengkalis yang merupakan kampung halamannya, dalam lagu yang di pepulerkan juga ada yang berjudul Laksamana Raja di Laut yang merupakan Gelar Datuk dari Kerajaan Siak yang bertahta di Bukit Batu,”ujarnya dengan nada datar.

Senada diutarakan Wakil Ketua Tim Solid Bunga Rampai, Firdaus, menurutnya Kaderismanto-Iyeth Bustami adalah pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati ideal. Perpaduan yang sangat cocok dalam memimpin masyarakat Bengkalis dengan SDA alam yang cukup melimpah agar di gali potensinya untuk kesejahteraan masyarakat Bengkalis.

“Rupat adalah wilayah pantai nya yang cukup sangat membutuhkan tangan yang dingin dan memiliki jiwa seni karen berpotensi pariwisata sangat cocok dengan sosok Iyeth Bustami, Mandau, Bathin Solapan dan sedikit di Pinggir adalah wilayah Tambang Minyak Bumi yang besar tetapi belum di rasakan masyarakat Bengkalis sejahtera,”tegasnya.

Ditambahkannya, tim Solid Bunga Ramai yang nantinya mendeklarasikan diri ini berharap, kepada Balon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dengan membuat kebijakan yang bisa masyarakat dengan mudah bekerja di tambang minyak bumi ini.

“Kami yakin dan percaya duet Kaderismanto-Iyeth Bustami akan memewahkan masyarakat Bengkalis akan terwujud sesuai dengan tagline dari pasangan ini “Mewah”,”tutupnya.kar