Cegah Covid 19, Kapolsek SKP Minta Warga Taati Protokol Kesehatan


riaupotenza.com
Kapolsek SKP AKP Syafnil saat memberikan pengarahan.

PEKANBARU (Riaupotenza.com) - Untuk mencegah pandemi Covid 19, Polsek Sentra Kawasan Pelabuhan (SKP) melaksanakan kegiatan serta sosialisasikan imbauan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, Rabu (9/9/2020). Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek SKP AKP Syafnil.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Kanit Reskrim, Iptu Raja Handayani, Kanit Sabhara dan Kanit intel serta anggota Polsek SKP ini diteruskan dengan dilakukan penyemprotan disinfektan di area Pelabuhan Sei Duku dan Kapal Teluk Meranti.

Selanjutnya, Kapolsek SKP melanjutkan kegiatan pemberian masker kepada dua orang anggota Babinsa Sei duku. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali.

Menurut AKP Syafnil, kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung kebijakan pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Kapolsek juga mengharapkan semua warga dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19. Caranya, selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal satu meter dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

"Semoga dengan adanya sosialisasi ini, warga bisa mematuhinya. Dan semoga tidak adanya yang terjangkit wabah virus corona yang sudah menyebar di Indonesia dan sangat berbahaya menyerang manusia," ujarnya. jun