Kadisdik Hadiri Penyerahan Program Bantuan Non Monumental Angkasa Pura 2 Di Sdn 107 Pekanbaru


riaupotenza.com

PEKANBARU (Riaupotenza.com) – SDN 107 Pekanbaru, menjadi salah satu sekolah yang beruntung setelah mendapatkan bantuan dari salah satu BUMN nasional bersaka besar yaitu dari PT Angkasa pura 2 bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Riau.

Bantuan non monumental dana lingkungan, ini berupa kelengkapan dramben untuk kemajuan sekolah tersebut,sangat mendapat perhatian dari tokoh masyarakat didaerah tersebut.

Atas sumbangsih dan bantuan tersebut Kepala Dinas Kota Pekanbaru Dr.H.Ismardi Ilyas S.Ag didampingi Kabid SD Yurdani, Rabu (26/8/2020) menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ismardi Ilyas mengatakan bahwa besar tidaknya bantuan bukan merupakan prioritas,akan tetapi sumbangsih untuk memajukkan dunia pendidikan ini,mesti menjadi tanggungjawab semua pihak, bekerja secara kolektif,Ya? Seperti ini, ada kepedulian dari perusahaan BUMN maupun swasta.

Ismardi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Angkasa Pura 2, inilah yang diharapkan demi kemajuan pendidikan kita, bahwa pendidikan itu harus ada kolektifitas,membangun komunikasi semua pihak. Dan salah satunya kepala SDN 107 mampu melakukan itu,ujar Kadis. “Oleh karena itu saya mendorong satuan pendidik juga dapat memberi terobosan kepada kepala sekolah agar bisa memberikan ide ide yang membangun,jangan hanya terfokus kepada tupoksinya saja” Jelas Ismardi.

Sementara itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Rumbai Vemi Herliza, tokoh masyarakat Awaldi hasibuan beserta seluruh komite kelas SDN 107,  merespon bantuan yang diberikan oleh GM Angkasa pura 2 SSK yang diwakili oleh GM Yogi prastyo Suwandi.

Ditempat yang sama, Kepala SDN 107 Yudha Setia Nugraha MPd menuturkan bahwa kedepan,meskipun SDN 107 terbilang jauh dari kota,namun pihaknya akan tetap memprioritaskan segala penunjang pendidikan dan pembinaan akhlak bagi generasi kedepan.

Seturut dengan itu, salah seorang komite kelas yang tak ingin disebut namanya,mengatakan memang semenjak dipimpin oleh kepala sekolah yang baru ini,perubahan begitu jelas terlihat, mulai dari sarana keagamaan, pentas seni dan peluncuran aplikasi IT akan segera direalisasikan “sungguh sangat penuh dedikasi dan kreatif dengan kerjasamanya”.ungkapnya.(Ytg)

Edit