Tinjau Gedung Pramuka, PUPR Janji Bangun Beragam Fasilitas


riaupotenza.com
Plt Kadis PUPR MD Rizal, Ka Kwarcab Pramuka Pelalawan Drs H Atmonadi, MM saat meninjau kantor Pramuka di areal Taman Kota Pangkalan Kerinci.

PANGKALANKERINCI (Riaupotenza.com) - Plt Kepala Dinas  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan MD Rizal MPd meninjau fasiltas Kantor Cabang Pramuka 0411 Pelalawan, di areal Taman Kota, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Karena masih minim, PUPR berjanji akan membangun sejumlah fasilitas untuk kemajuan Pramuka. 

Dalam kunjungan Selasa (25/8), Plt Kadis PUPR MD Rizal tidak sendiri, tapi bersama Ka. Kwarcab Pramuka 0411 Pelalawan Drs H Atmonadi MSi serta Sekretaris PURP Tengku Thomas. 

''In syaa Allah tahun ini juga rencananya kita akan membangun akses jalan utara 100 meter, pembangunan jalan akses menuju kantor camat 100 meter,'' jelas MD Rizal disela-sela kunjungannya kemarin. 

Tak hanya itu sambung mantan Kadisdik Pelalawan ini, pihaknya juga membangun fasiltas lain. 

''WC, pagar gedung dan pos jaga serta perluasan halaman kantor,'' ungkap Plt Kadis PUPR lagi sambil menambahkan juga akan pembangunan gedung gudang.

''Kita upayakan tahun ini juga akan dibangun, in syaa Allah,'' kata MD Rizal mempertegas rencana pembangunan sejumlah fasilitas untuk Kantor Pramuka yang terletak dekat Kantor Camat Pangkalan Kerinci juga Kantor Bupati Pelalawan itu. 

Rencana penambahan dan pembangunan fasilitas Kantor Pramuka Kabupaten Pelalawan ini mandadapat sambutan antusias dari Ka Kwarcab Pramuka 0411 Kabupaten Pelalawan. 

"Kami bersyukur sekaligus mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan upaya yang dilakukan Pemda melalui Dinas PUPR, menyediakan banyak fasilitas untuk Pramuka,'' kata Atmonadi. 

''Kedepan kita lebih komitmen lagi memajukan dan memberdayakan generasi muda melalui berbagai kegiatan Pramuka yang sudah tidak diragukan lagi bernilai positif dalam membangun mental dan karakter anak-anak kita semua,'' pungkasnya. amr