Peringati 1 Muharram 1442 H, Bupati Inhu Ajak Masyarakat Intropeksi Diri


riaupotenza.com

INHU (Riaupotenza.com) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H  Rabu malam (19/8/2020). Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Iman ini dihadiri oleh tiga OPD, yaitu BAPPEDA, Dinas Pendidikan, dan Satpol PP. Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, alim ulama, dan masyarakat Pematang Reba.

Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto SE yang diwakili Sekretaris Bappeda Sukarjo menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap agar peringatan Tahun Baru Islam di tengah Pandemi Covid-19 ini dapat dijadikan momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta ajang untuk selalu saling Introspeksi diri. Tidak lupa patuhi protokol kesehatan yang ada, selalu membersikan diri dan memakai masker waktu keluar rumah. 

“Mudah-mudahan, dengan semangat Tahun Baru Islam 1442 H, upaya kita untuk mengaktualisasikan nilai-nilai islam dalam kehidupan sehari-hari akan semakin membaik," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang dalam kesempatan ini disampaikan oleh Ustadz Iskandar yang merupakan ustadz dari Pematang Reba. adv