504 Warga Tiga Desa Terima BLT DD


riaupotenza.com
Bupati HM Harris saat menyerahkan Dana BLT DD untuk masyarakat tiga desa di Kecamatan Teluk Meranti.

TELUKMERANTI (Riaupotenza.com) - Sebanyak 504 kepala keluarga (KK) dari tiga desa di Kecamatan Teluk Meranti Kabupatenn Pelalawan menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap III. Kegiatan penyerahan dana ini langsung dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris dan sejumlah pejabat lainnya.

‘’Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini yang telah mendukung program pemerintah,’’ kata Bupati HM Harris, Rabu (12/8).

Menjelang berakhirnya masa kepemimpinannya yang kedua ini lanjut Bupati, Pemkab Pelalawan akan berupaya maksimal agar hasil pembangunan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. ‘’Kami akan terus berupaya agar pembangunan bisa dirasakan oleh semua masyarakat,’’ ungkapnya penuh komitmen sambil mengajak masyarakat berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar dapat beraktifitas lagi seperti sedia kala.

Camat Teluk Meranti, Zakirman SH SIP mengatakan, kehadiran BUpati Pelalawan HM Harris dan rombongan di kecamatan yang dipimpinnya untuk bertemu langsung dengan masyarakat merupakan suatu kehormatan tersendiri yang tidak ternilai bagi masyarakat Kecamatan Teluk Meranti.

Kesempatan yang sama, Camat juga menyampaikan permintaan kepada Bupati untuk menyampaikan kepada Pemprov Riau perihal pembangunan berkelanjutan Jalan Lintas Bono dan listrik PLN bagi masyarakat.

‘’Selain itu semua masyarakat dihimbau agar waspada dengan kebakaran hutan dan lahan karena telah sudah memasuki musim kemarau,’’ pungkasnya.

Penyerahan BLT DD ini merupakan tahap ke-III dengan jumlah penerima BLT di setiap desa yaitu 107 kepala keluarga di Desa Gambut Mutiara, 118 kepala keluarga di Desa Segamai dan 279 kepala keluarga di Desa Pulau Muda.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Adi Sikemi ST MM beserta rombongan, Camat Teluk Meranti Zakirman SH MIP, Kasi PMD Syamsuar ST, Kasi Kesos T. Said Yusmar MIP, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, PKK dan masyarakat penerima manfaat. amr