Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing


riaupotenza.com
Terpilih secara aklamasi, Andi Putra SH MH kembali diamanahkan memimpin Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi.

KUANSING (Riaupotenza.com) - Musyawarah Daerah (Musda) V DPD II Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi berakhir aman dan damai, Ahad malam (9/8). Akhirnya, Andi Putra SH MH terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kuansing masa bakti 2020-2025 secara aklamasi.

Seluruh pengguna hak suara diantaranya15 pimpinan kecamatan, organisasi sayap, DPD I Golkar Riau dan DPD II Golkar Kuansing. 

Sehingga total 18 suara tanpa ragu memberikan kepercayaan kembali kepada Andi Putra SH MH untuk menakhodai Partai Golkar 5 tahun ke depan.

"Dengan mengucapkan bismilla hirrahmaanirrahim. Atas dukungan seluruh pemilik hak suara. Maka, Andi Putra kembali dipercaya sebagai Ketua DPD II Golkar Kuansing masa bakti 2020-2025," ucap Pimpinan Sidang Hasriantoni dari DPD I Golkar Riau didampingi Masdar, Sastra Febriawan, Asnidar dan Setyadi Yendra, usai seluruh pemilik suara setuju menyatakan dukungannya.

Pimpinan sidang pun menunjuk 5 formatur. Andi Putra sebagai ketua terpilih bersama Asmet Abdullah dari DPD I Golkar Riau, Rengga Syaputra dan Asnidar dari pimpinan kecamatan dan Andi Cahyadi dari organisasi sayap Golkar.

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, M Ikhsan yang menutup acara Musda V Golkar Kuansing. Selanjutnya, DPD I memberi tenggat waktu 10 hari kepada Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan Golkar Kuansing yang baru untuk segera diterbitkan SK nya. "Kita beri dukungan penuh kepada Pak Andi Putra untuk memimpin Golkar lagi," katanya.

Menurutnya, semua mengetahui ada tugas berat yang harus dilakukan, sehingga perlu kerja solid seluruh kader. Tak ada alasan, Golkar harus menang di Pilkada 2020. "Maka, mari kita rapatkan barisan hingga ke desa-desa dan dusun-dusun," ujar Ikhsan.

Usai terpilih, Ketua DPD II Golkar Kuansing Andi Putra menyatakan kesiapannya akan mengibarkan bendera Golkar hingga ke pelosok negeri ini. Karena itu, Ia mengajak kader kompak. Dan masyarakat Kuansing diimbaunya untuk bersama-sama berkontribusi membangun daerah ini.

"Terima kasih. Dengan mengucapkan bismillahurrahmaanirrahiim. Saya akan kibarkan panji-panji Golkar mulai dari desa hingga ke kota. Dan mari kita kompak dan bersatu membangun negeri ini," ajak Kandidat Bupati Kuansing itu. cil